Bencana Alam Pujian, Anak Prabowo Subianto Siap Rancang Jersey Timpilihan Indonesia

Didit Hediprasetyo siap merancang jersey Untuk Timpilihan Indonesia. Foto/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – Desainer Indonesia Didit Hediprasetyo yang juga dikenal sebagai anak tunggal Prabowo Subianto siap merancang jersey Untuk Timpilihan Indonesia.

Keinginan itu terungkap Sesudah desain baju Didit Untuk Kontingen Merah-Putih Hingga Evenbesar Paris 2024 Merasakan tanggapan positif Di warganet usai Asosiasi Evenbesar Indonesia (KOI) merilis jersey resmi, Kamis (4/7/2024).

Desain jersey Indonesia Hingga Paris 2024 terinspirasi Di lagu Berkibarlah Benderaku. “Karena Itu waktu itu saya cari kreasi koleksi gitu dan waktu itu sempet research. Akhirnya nemuin dengerin lagu ‘Berkibarlah Benderaku’ Ya, itulah inspirasi Di koleksi jersey Merah Putih ini,” kata Didit Di konferensi pers peluncuran jersey.

Desain Didit disandingkan Didalam apparel Li-Ning, mulai Di T-shirt, short pants, track pants, dan jersey playing kit. Tiap item menyesuaikan cabang Latihan yang membutuhkan jenis baju khusus, misalnya Untuk rowing/dayung, gymnastic, atletik ataupun Bulutangkis.

Terdapat juga beberapa set seragam yang dipakai Didalam Olahragawan dan kontingen Di keberangkatan dan kepulangan, ajang resmi lain dan penerimaan medali.

Jersey Terbaru Didalam kombinasi warna merah, putih, dan hitam tersebut pun Merasakan tanggapan positif Di netizen Hingga media sosial Instagram.

“Modis + simple,” tulis pemilik akun @fakrimurad.

“Keren sih ini, Modis,” tulis pemilik akun @fahri_plankton10.

“Bagus banget, simpel dan Modis,” tulis pemilik akun @dwikitatra98.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bencana Alam Pujian, Anak Prabowo Subianto Siap Rancang Jersey Timpilihan Indonesia