Olahragawan Timpilihan Indonesia U-16 Diminta Belajar 3 Hal usai Gelar AFF U-16 2024

Olahragawan Timpilihan Indonesia U-16 Diminta Belajar 3 Hal usai Gelar AFF U-16 2024. Foto: IST

Manajer Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia U-16, Nova Arianto menuliskan pesan penting usai membantu timnya meraih Kampiun ketiga Ke Gelar AFF U-16 2024 . Nova mengingatkan soal pelajaran berharga, dan perjuangan yang belum selesai usai bermain Ke Kejuaraan itu.

Timpilihan Indonesia U-16 meraih Kampiun ketiga Sesudah mengalahkan Vietnam U-16 5-0 Ke Gelar AFF U-16 2024. Laga Persaingan Kampiun ketiga itu berlangsung Ke Lapangan Manahan, Solo, Jawa Di Ke Rabu (3/7/2024) kemarin.

Kampiun ketiga memang bukan podium tertinggi Untuk Kejuaraan itu. Akansegera tetapi, berada Ke posisi ketiga sudah cukup Sebagai menilai bagaimana Skuat besutan Nova Arianto berkembang Sesudah pemusatan Pertarungan Persahabatan panjang.

Nova mengatakan Kejuaraan ini Akansegera menjadi batu loncatan Untuk anak asuhnya Sebagai terus berkembang. Terlebih, Garuda Muda Akansegera tampil Untuk sejumlah agenda seperti Seleksi Gelar Asia U-17 2025.

“Penghayatan yang sangat baik buat semua Olahragawan muda ini dan pastinya Olahragawan tidak boleh tinggi hati tetapi Olahragawan harus mau bekerja lebih keras dan fokus utk persiapan kami Di Seleksi Gelar Asia U-17 2025,” kata Nova dikutip Untuk akun instagram resminya (@novarianto30), Kamis (4/7/2024).

“Olahragawan muda ini Untuk bertumbuh dan perjalanan mereka masih jauh sampai Ke level senior dan utk Di kesana banyak pengorbanan yg harus dilakukan Olahragawan Untuk (tiga) hal disiplin, kerja keras dan attitude. Tetapi ada point positif dimana melihat mental dan daya juang Olahragawan Ke lapangan yang pantang menyerah itu Akansegera menjadi modal yg baik kedepannya,” sambungnya.

Nova pun berterima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi secara langsung maupun tidak langsung Ke Timpilihan Indonesia U-16. Dia berharap, semua proses yang sudah dilalui tidak membuat para pemainnya puas.

“Terima kasih Olahragawan, staff, coaches semua yg sudah bekerja sangat keras Sebagai sampai disini dan tak lupa coach Shin Tae-yong beserta staff coaches semua yang selalu mensupport kami Sebagai bisa Menyediakan pehaman kepada Olahragawan bagaimana trend sepak bola Di ini,” ujar Nova.

“Tak lupa terima kasih doa dan Pemberian Untuk semua supporter dan pecinta sepak bola semoga Olahragawan Olahragawan muda ini bisa terus berkembang dan mengikuti prosesnya Bersama baik,” tutupnya.

Seperti kata Nova, Timpilihan Indonesia U-16 menjadikan Gelar AFF U-16 2024 sebagai batu loncatan tampil Ke Seleksi Gelar Asia U-17 2025. Agenda itu Akansegera berlangsung Ke 23-27 Oktober 2024 mendatang.

Timpilihan Indonesia U-16 menempati Grup Kerjasamaekonomiinternasional bersama Australia, Kuwait, Kepulauan Mariana Utara. Kampiun grup dipastikan mengunci tiket Di putaran final, Sambil Itu ada juga kesempatan Sebagai lolos lewat jalur Pangkat dua terbaik Ke Seleksi.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Olahragawan Timpilihan Indonesia U-16 Diminta Belajar 3 Hal usai Gelar AFF U-16 2024