Di Komedian, Komeng Terjun Di Sebab Itu Produser Bunyi? Simak Penjelasannya Berikut

Vision+ Originals kembali Akansegera Menampilkan series komedi terbaru yang siap mengocok perut para penontonnya. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Originals kembali Akansegera Menampilkan series komedi terbaru yang siap mengocok perut para penontonnya. Series berjudul “Inul & Adam” ini Akansegera Menampilkan kolaborasi nama-nama besar Ke industri hiburan Indonesia, yaitu pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno serta Ari Wibowo. Anda dapat nonton gratis Ke sini .

“Inul & Adam” merupakan series bergenre komedi sitkom yang diproduksi Di Ekomando Production. Menariknya, series ini juga Akansegera dibintangi Di sederet komedian ternama tanah air seperti Komeng.

Komeng, yang terkenal Di gaya humornya yang segar dan spontan Akansegera memerankan karakter produser Bunyi yang berperan penting Di perjalanan karir Inul Daratista.

“Saya disini karakternya Di Sebab Itu produser Bunyi. Saya yang ngangkat Inul Di bawah,” ungkap Komeng Di wawancaranya Mutakhir-Mutakhir ini.

Baca Juga

Pastinya, akting Komeng Akansegera penuh Di komedi yang dijamin bikin penonton terhibur. “Inul & Adam” Akansegera Penayangan Pertama Ke Vision+ Ke bulan Juli 2024. Nonton gratis Di klik Ke sini . Pastikan Anda sudah download Gadget Lunak Vision+ Ke Play Store atau App Store.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Di Komedian, Komeng Terjun Di Sebab Itu Produser Bunyi? Simak Penjelasannya Berikut