Spanyol Ingin Buat Toni Kroos Pensiun Lebih Cepat

Striker Timnasional Spanyol Joselu Mato berharap bisa segera membuat Midfielder Jerman, Toni Kroos pensiun Di Regu nasional. Foto/Football Espana

JERMAN – Striker Timnasional Spanyol, Joselu Mato berharap bisa membuat Midfielder Jerman, Toni Kroos pensiun Di Regu nasional Ke Jumat, Pada kedua Bangsa bentrok Ke Putaran perempat final Trophy Eropa 2024 Di Stuttgart Arena.

Seperti diketahui, Kross memutuskan gantung Kasut seusai membela Jerman Di ajang Trophy Eropa 2024. Artinya, jika Spanyol berhasil mengalahkan Die Mannschaft Ke laga besok malam, maka itu Akansegera menjadi Laga terakhir Bagi penggawa 34 tahun tersebut.

“Kami berharap Laga besok merupakan Laga terakhirnya. Laga besok bukan merupakan Laga spesial Lantaran ada dia Di sini, ini adalah Laga perempat final melawan Regu hebat,” kata Joselu, seperti dilansir Di Football Espana.

“Kami berharap bisa memensiunkan Toni Kroos Ke hari Jumat. Dia merupakan teman saya, saya sudah berbicara banyak dengannya dan dia banyak Memberi nasihat kepada saya.”

“Dia adalah Manajer penting Bagi Jerman dan dia juga membela real Madrid. Kami harus berhati-hati dengannya Ke laga Jumat nanti,” ucap Joselu.

Spanyol berhasil memastikan diri lolos Di perempat final Sesudah mengalahkan Georgia Di Putaran 16 besar. Sempat tertinggal lebih dulu, La Furia Roja – julukan Timnasional Spanyol – sukses meraih Unggul Didalam skor telak 4 – 1.

Sambil Jerman sukses merebut tiket Di Putaran delapan besar Sesudah menghempaskan perlawanan Denmark Didalam skor 2 – 0 Di Signal Iduna Park, akhir pekan lalu. Dua Skor tuan Rumah dicetak goleh Kai Havertz dan Jamal Musiala.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spanyol Ingin Buat Toni Kroos Pensiun Lebih Cepat