Marselino Ferdinan Diminati Regu Laga Inggris: Masih Rahasia

Marselino memastikan ingin tetap berkarier Hingga Eropa Untuk musim Di. Foto/Andri Bagus Syaeful 

JAKARTA – Regu kasta kedua Laga Inggris Oxford United FC ditengarai berminat menggaet Olahragawan Timnasional Indonesia Marselino Ferdinan.

Marselino memastikan ingin tetap berkarier Hingga Eropa Untuk musim Di. Tetapi, mantan Olahragawan Persebaya ini belum mau membocorkan Regu sepak bola profesionalnya.

“Saya tegaskan saya masih Hingga Eropa, tapi klubnya masih rahasia,” kata Marselino Ferdinan Untuk Peristiwa Meet & Greet bersama PSSI Hingga Tempattinggal Indofood, Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Ia tidak menampik ada ada komunikasi Bersama pihak Oxford United FC. Tetapi, dia belum berbicara terlalu detail Yang Terkait Bersama hal tersebut. Pastinya Marselino tidak melanjutkan kerja sama Bersama Regu asal Belgia, KMSK yang berakhir Di 30 Juni lalu.

Olahragawan berusia 19 tahun itu mengaku belum ada kesepakatan secara resmi Bersama Regu tertentu.”Belum tahu, kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kita obrolin. Ya kita lihat lah, sampai saya tanda tangan, Mutakhir,” katanya.

Marselino mengatakan Hingga mana pun nantinya berada Berencana Melakukanupaya Merasakan jam terbang lebih banyak Untuk Merasakan banyak Penghayatan berharga Untuk kariernya. “Pasti saya bisa Mengadaptasi, yang pasti dan kedua yang pasti saya bisa dapat menit bermain. Bersama Sebab Itu, saya harap saya bisa berkontribusi lebih banyak Hingga Regu Mutakhir,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marselino Ferdinan Diminati Regu Laga Inggris: Masih Rahasia