Spanyol vs Jerman, Pertarungan Anak Ajaib Jamal Musiala dan Lamine Yamal Dimulai!

Perempat Final Euro 2024 mempertemukan Spanyol vs Jerman. Salah satu yang Menarik Perhatian, dua Olahragawan muda berbakat Lamine Yamal dan Jamal Musiala. Foto/ X

JAKARTA – Perempat Final Euro 2024 mempertemukan Spanyol vs Jerman. Banyak hal yang Menarik Perhatian perhatian. salah satunya pertemuan dua Olahragawan muda berbakat yang bersinar ajang bergengsi Benua Biru ini.

Lamine Yamal (16) dan Jamal Musiala (21) menjadi dua Olahragawan muda yang bergabung Bersama Regu nasional tertua, yakni Manuel Neuer dan Jesus Navas, Ke mana keduanya berusia 38 tahun, Akan Tetapi mereka memegang Kunci Potensi Spanyol dan Jerman Sebagai Mendominasi.

Ke perempat final malam ini, yang disebut sebagai final Euro sesungguhnya, kedua Olahragawan muda ini Akansegera saling berhadapan Untuk Kejuaraan terbesar Untuk karier mereka.

Meski ini adalah Seri besar ketiga Musala, Yamal adalah yang pertama — menjadi Olahragawan termuda Spanyol Ke tahun lalu Untuk usia 15 tahun. Rekan satu Regu Untuk kedua bintang tersebut mengatakan bahwa mereka Untuk Berusaha Mengatasi sesuatu yang istimewa Untuk hal kemampuan teknis.

Sesudah video Dribble Musiala Ke sesi Pertarungan Persahabatan terbuka Jerman menjadi viral Ke Maret, Toni Kroos — yang Terbaru saja Mengeluarkan comeback internasionalnya — ditanya tentang Kekuatan anak muda tersebut.

“Malahan jika saya belum pernah melihatnya (Musiala) Sebelumnya Itu, sesi Pertarungan Persahabatan itu sudah cukup Untuk saya,” kata Kroos.

“Para Olahragawan luar biasa ini dimaksudkan Sebagai Menampilkan kesenangan Untuk permainan. Kita harus menempatkan mereka Ke posisi yang dapat membawa kegembiraan,” tutur dia lagi.

Ke Spanyol, hal serupa juga terjadi Ke Yamal, yang bergabung Bersama akademi terkenal La Masia Ke Barcelona Ke usia tujuh tahun.

“Ada kilasan Messi,” kata Xavi, yang memberinya debut Ke Barcelona Ke April tahun lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spanyol vs Jerman, Pertarungan Anak Ajaib Jamal Musiala dan Lamine Yamal Dimulai!