Viral! Frothy Coffee 5 Kalori yang Cocok Untuk Turunkan BB

Jakarta

Meski tanpa campuran susu, kamu tetap bisa bikin frothy coffee yang enak dan beraroma. Ini bisa Karena Itu alternatif minum Minuman Kafein rendah kalori. Begini caranya!

Frothy coffee merupakan Minuman Kafein Bersama busa yang tebal. Untuk menghasilkan busa tersebut, biasanya Minuman Kafein dicampur Bersama susu tertentu, seperti frothed milk.

Akan Tetapi, belakangan viral cara membuat frothy coffee tanpa campuran susu, tetapi tetap menghasilkan busa yang tebal. Bersama Langkah Tersebut, rasa dan aroma Minuman Kafein terasa kencang.


1. Karena Itu Gaya Di media sosial

Viral! Frothy Coffee 5 Kalori yang Cocok Untuk Turunkan BB Foto: Instagram @nehadeepakshah

Frothy coffee tanpa susu ini menjadi Gaya Sesudah dibagikan pertama kali Dari chef asal India, Neha Deepak Shah. Minuman Kafein tanpa susu tersebut diberi nama lima kalori.

Artinya, Minuman Kafein tersebut memang rendah kalori Sebab tidak menggunakan susu. Lewat Instagramnya chef Neha mempraktekkan cara membuatnya dan telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali.

2. Penjelasan ilmiah

Di dasarnya, konsistensi berbusa dan berbuah yang lembut Di Minuman Kafein klasik berasal Di susu. Akan Tetapi, kini, tanpa susu pun kamu bisa membuat frothy coffee.

Menurut chef Neha, Minuman Kafein Memiliki sifat menahan udara. Bersama Langkah Tersebut Minuman Kafein Berencana menjadi lebih ringan dan berbusa seperti krim.

“Karena Itu kamu bisa Merasakan konsistensi Minuman Kafein dingin berbusa yang nikmat hanya Bersama Minuman Kafein, air, dan bahan lainnya, tanpa susu atau pengganti susu,” tutur chef Neha.

Cara membuat frothy coffee tanpa susu ada Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral! Frothy Coffee 5 Kalori yang Cocok Untuk Turunkan BB