PSSI Bidik 4 Manajer Naturalisasi, Marselino Ferdinan Berharap Tetap Karena Itu Pilihan Utama

PSSI dikabarkan mencari Manajer naturalisasi. Marselino Ferdinan berharap tetap Karena Itu pilihan utama. Foto/ Instagram

JAKARTA – PSSI dikabarkan mencari Striker berkualitas Untuk membantu perjuangan Timpilihan Indonesia Di putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia.

Ada empat nama yang dikabarkan didekati PSSI, yakni Ole Romeny (FC Utrecht), Dean Zandbergen (FC Dordrecht), Skuat Waterink (De Treffers) dan Mauro Zijlstra (FC Volendam).

Manajer Timpilihan Indonesia Marselino Ferdinan Mengungkapkan tidak gentar jika nantinya ada Striker naturalisasi Untuk memperkuat skuad Garuda.

Marselino juga tidak masalah jika nantinya ada Striker Terbaru Timpilihan Indonesia. Dia nilai yang terpenting para Manajer naturalisasi bisa Menyediakan dampak positif Untuk Skuat.

“Ya, kalau Manajer barunya sangat -sangat berkontribusi dan baik, kenapa enggak kan?” kata Marselino Ferdinan Ke Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Manajer 19 tahun itu mengatakan kehadiran Manajer Terbaru Berencana membuat persaingan barisan Didepan Timpilihan Indonesia. Dia pun menyambut positif hal itu agar makin berkembang Hingga Didepan.

“Itu juga baik buat kita dan itu juga baik buat Kejuaraan antar Manajer. Itu juga sangat baik buat Skuat,” tutur Marselino Ferdinan.

Marselino mengatakan barisan Didepan Timpilihan Indonesia memang terus berbenah diri agar menjadi lebih baik. Hal itu agar setiap tajam Di urusan mencetak Skor.

“Ya, kita pastinya evaluasi itu sih,” ujarnya.

Timpilihan Indonesia sendiri tergabung Di Grup C bersama Didalam Jepang, Bahrain, Australia, China, dan Arab Saudi. Laga itu Berencana dimainkan Ke 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025 Didalam sistem Markas dan tandang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PSSI Bidik 4 Manajer Naturalisasi, Marselino Ferdinan Berharap Tetap Karena Itu Pilihan Utama