Ciamik! Jersey Kontingen Indonesia Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, Dirancang Anak Prabowo

KOI resmi merilis jersey Kontingen Indonesia Hingga ajang Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Foto/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – Asosiasi Pesta Aktivitasfisik Indonesia (KOI) resmi merilis jersey yang Akansegera digunakan Kontingen Indonesia Hingga ajang Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Peristiwa peluncuran berlangsung Hingga The Dharmawangsa, Jakarta, Ke Kamis (4/7/2024) sore WIB.

Koleksi tersebut menggunakan apparel Li-Ning dipersiapkan Sebagai para Olahragawan Ke Di bertanding, dimulai Untuk T-shirt, short pants, track pants, dan jersey playing kit. Tiap item-nya menyesuaikan cabang Aktivitasfisik yang membutuhkan busana berbeda, semisal rowing, gymnastic, atletik atau Badminton.

Hingga Di Itu terdapat juga beberapa set seragam yang dipakai Didalam Olahragawan dan kontingen Di keberangkatan dan kepulangan, ajang resmi lain dan penerimaan medali. Warna yang digunakan merupakan perpaduan Merah-Putih dan Hitam.

Jersey ini merupakan hasil rancangan Untuk Didit Hediprasetyo , putra Pemimpin Negara terpilih RI Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi. Dia menjadi desainer asal Tanah Air pertama yang berkontribusi langsung Untuk pembuatan jersey resmi Regu Merah-Putih Hingga Pesta Aktivitasfisik.

Menpora Dito Ariotedjo, yang hadir langsung Untuk Peristiwa ini, mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan KOI Didalam desainer Tanah Air. Kata dia, kerja sama ini dilakukan agar Indonesia tak kalah apik Untuk segi apparel dibanding Negeri-Negeri lain yang menggandeng brand Trend kelas dunia.

“Pertama saya sangat mengapresiasi NOC yang berhasil menggaet mas Didit yang tidak hanya, bagaimana tadi disampaikan bahwa Pesta Aktivitasfisik 2024 ini spesial. Lantaran memang lokasinya itu Hingga Paris. Paris kan memang benchmark-nya Untuk dunia Trend,” kata Dito.

“Dan memang beberapa minggu ini Hingga mana Negeri-Negeri udah reveal semua jerseynya dan tidak main-main menggunakan desainer-desainer kelas atas. Indonesia alhamdulillah kita Memiliki mas Didit yang kita ketahui Hingga dunia internasional namanya sangat gemilang Sebagai desain apparel. Dan ini tadi saya setuju sedikit banyak membuat para Olahragawan kontingen kepercayaan dirinya Menimbulkan Kekhawatiran,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ciamik! Jersey Kontingen Indonesia Hingga Pesta Aktivitasfisik Paris 2024, Dirancang Anak Prabowo