Bekasi Rasa Bangkok! Di GW Food Bisa Cicip Jajanan Viral Thailand


Jakarta

Di Bekasi ada pusat Makanan yang terkenal Di beragam jajanan viralnya. Kamu bisa mencicipi dancing shrimp hingga pancake pisang yang Karena Itu primadona Di Bangkok, Thailand!

Berlokasi Di kawasan perumahan Grand Wisata, Bekasi, sebuah pusat Makanan bernama Gelar Waroeng (GW) Food dibuka akhir April 2024. Lokasi tepatnya Di Perayaan Seni Avenue, Jalan Grand Wisata Kav. 3, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Meski Terbaru jalan 2 bulan, GW Food sudah Karena Itu perbincangan hangat Di kalangan para foodies Sebab Konsep yang ditawarkan. Di sini pengunjung bisa mencicipi jajanan viral dan enak Di 60 gerai Konsumsi.


Jenis Konsumsi yang menjadi ‘highlight’ adalah jajanan khas Bangkok, Thailand. Malahan pengunjung merasa tempat ini seperti ‘Bekasi rasa Bangkok’ Sebab suasana yang dihadirkan mirip pusat Makanan yang ada Di sana.

GW Food ramai dikunjungi Di sore hingga malam hari. Di Itu, beberapa gerai memang Terbaru jualan Disekitar pukul 4 sore. Di malam hari, pengunjung juga dapat menikmati live music yang menyemarakkan suasana.

Ditemui detikfood (14/6/2024), Gita Swarantika selaku pemilik GW Food yang Sebelumnya Itu sukses mendirikan GS Food, Menginformasikan lebih jauh soal cabang keenam Di usaha manajemen pusat kulinernya ini.

Ia mengaku terinspirasi viralnya Gaya jajanan Bangkok Di media sosial. “Kita lihat para pencinta TikTok dan IG, gimana sih rasa Konsumsi yang ada Di Bangkok, Di Thailand gitu kan. Karena Itu jangan sampai hanya orang yang Hingga luar negeri nih cuman hanya menceritakan Di orang-orang yang bukannya nggak bisa ya, tapi belum Hingga sana,” katanya.

Gita Swarantika, pemilik GW Food Memperkenalkan gerai Konsumsi kaki lima tapi berkualitas. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Gita pun memilih Bekasi bukan tanpa alasan. “Di Bekasi ini kan saya lihat memang belum ada nih yang terfokus Sebagai pusat Makanan. Nah makanya berdirilah yang namanya GW Food,” lanjut Gita.

Gita berharap GW Food membantu konsumen yang belum pernah mencicipi Konsumsi yang belum ada Di Indonesia Sebagai bisa merasakannya. Konsep yang dihadirkan pun Didekat Di Komunitas yaitu Konsumsi kaki lima (street food).

Meski berupa street food, Gita menjamin Standar dan rasa Konsumsi Di sini terjamin. Ia mengkurasi lebih dulu semua gerai agar bisa menyajikan Konsumsi yang enak, bersih, dan berkualitas.

Sebagai gerai yang menyajikan jajanan Thailand Antara lain Rak Thai, Thailand Streetfood, Banana Pancake Thailand, hingga Nam Nam. Lalu ada jajanan viral lain seperti Dakkochi, Mr. Lobster, Gohyong, dan Buchuppang (Korean Meat Pocket).

Bekasi Rasa Bangkok! Di GW Food Bisa Cicip Jajanan Viral ThailandRak Thai, gerai Konsumsi Thailand autentik yang ramai diserbu pengunjung GW Food. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Tak ketinggalan pilihan Konsumsi tradisional yang sudah punya ‘nama’ dan Karena Itu Unjuk Dari dulu. Di GW Food kamu bisa mencicipi Bebek Rempong, Seafood Santa, hingga Nasi Uduk Aquarius 94 IRA.

Kalau mau Hingga sini, kamu tak perlu khawatir soal pembayaran Sebab tiap gerai sudah Memperoleh pembayaran nontunai via QRIS. Pastikan datang Sebelumnya terlalu malam agar masih bisa mencicipi menu-menu viral.

Sebagai rekomendasi Lebih Jelas soal Konsumsi enak dan jajanan viral Di GW Food, simak terus artikel Street Food 101 edisi kali ini ya!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bekasi Rasa Bangkok! Di GW Food Bisa Cicip Jajanan Viral Thailand