Layar Lebar The Lord of The Rings Sukses Majukan Perjalanan Di Luarnegeri Selandia Terbaru

Salah satu spot lokasi syuting Layar Lebar Lord of The Rings. Foto/Getty Images

JAKARTA – Wakil Pejabat Tingginegara Perjalanan Di Luarnegeri Ekonomi dan Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengakui kesuksesan Selandia Terbaru Untuk menggaet wisatawan. Salah satunya berkat Layar Lebar The Lord of The Rings. Pasalnya, lokasi syuting Layar Lebar fantasi yang diambil Untuk novel garapan JRR Tolkien itu berada Ke beberapa spot yang ada Ke Selandia Terbaru.

Justru, berkat kesuksesan Layar Lebar tersebut, beberapa spot lokasi syuting Ke Selandia Terbaru itu kini dijadikan tempat wisata dan mendatangkan banyak wisatawan Untuk seluruh dunia.

Hal tersebut diungkapkan Angela Pada Memberi pidato kenegaraan Ke malam perayaan diplomatik Tahun Terbaru Maori Ke Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam.

“Kita semua tahu bahwa Layar Lebar The Lord of The Rings sangatlah sukses Ke seluruh dunia, dan menjadi salah satu Layar Lebar yang prosesnya syutingnya Ke New Zealand Agar sukses mendatangkan banyak wisatawan Untuk seluruh dunia,” ujar Angela.

Angela menyebut, Selandia Terbaru sukses menjadi kiblat sejumlah Negeri, termasuk Indonesia Sebagai memajukan sektor Perjalanan Di Luarnegeri.

“Sebagai wakil parekraf, saya sering menyebut bahwa New Zealand adalah contoh tempat Ke mana penilaian industri dan sektor Perjalanan Di Luarnegeri Ke Indonesia terintegrasi secara sempurna,” tuturnya.

Angela juga mengungkapkan, hubungan baik Di Indonesia Bersama Selandia Terbaru didasarkan Di pemeliharaan rasa hormat dan kemitraan Untuk segala sektor. Ke akhir sambutannya, Angela turut memberi ucapan perayaan Tahun Terbaru Maori.

“Kedua Negeri Memiliki hubungan yang lebih cepat yang didasarkan Ke operasi pemeliharaan rasa hormat dan berbagi komitmen Di kemakmuran dan Kedamaian Internasional serta kemitraan ekonomi. Sekali lagi selamat Tahun Terbaru Maori!” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Layar Lebar The Lord of The Rings Sukses Majukan Perjalanan Di Luarnegeri Selandia Terbaru