Dihajar Pangeran William hingga Luka, Harry Langsung Adukan Sikap Kasar sang Kakak

Pangeran Harry mengaku pernah dihajar sang kakak, Pangeran William hingga membuatnya Menyaksikan luka-luka Ke tubuhnya. Insiden ini terjadi beberapa tahun lalu. Foto/People

INGGRIS Pangeran Harry mengaku pernah dihajar sang kakak, Pangeran William hingga membuatnya Menyaksikan luka-luka Ke tubuhnya. Insiden ini terjadi Pada keduanya terlibat pertengkaran beberapa tahun lalu.

Pertikaian Antara kakak dan adik ini pertama kali terungkap Untuk memoar kontroversial Pangeran Harry, Spare. Bacaan tersebut merinci bagaimana ia merasa seperti orang yang tidak penting Untuk Pangeran William .

Satu Pada Untuk Bacaan tersebut berbicara tentang penyerangan fisik, yang menurut Harry dilakukan Di kakaknya. Setelahnya perkelahian itu, William mengatakan kepada Harry Sebagai tidak menceritakan insiden ini kepada Meghan Markle.

“Kau tidak perlu memberi tahu Meg tentang ini,” kata William dilansir Di Mirror, Jumat (5/7/2024).

Foto/Vanity Fair

“Maksudmu kau menyerangku?” jawab Harry.

“Aku tidak menyerangmu, Harold,” balas William.

Setelahnya pertikaian tersebut, putra kedua mendiang Putri Diana dan Raja Charles III itu tidak langsung menghubungi Meghan. Mantan Aktor Atau Aktris asal Amerika itu bukanlah orang pertama yang diceritakannya tentang insiden tersebut.

Sebagai Alternatif, ayah dua anak itu justru menghubungi terapisnya Sebagai mengatasi emosinya. Meghan Setelahnya Itu Mengetahui luka lecet dan memar Ke tubuh pangeran 39 tahun itu dan Harry menceritakan apa yang sebenarnya terjadi Ke antaranya dan Kandidat raja Inggris itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dihajar Pangeran William hingga Luka, Harry Langsung Adukan Sikap Kasar sang Kakak