Ryan Garcia Tantang Gervonta Davis Tanding Ulang, Iming-imingi Uang Jutaan Nilai Mata Uang Amerika

Ryan Garcia kalah KO Di Berjuang Didalam Gervonta Davis. Dia pun ingin tanding ulang. Foto/ Instagram

JAKARTA – Gervonta Davis memberi Ryan Garcia KO yang gemilang Untuk tujuh ronde Ke tahun lalu. Sama seperti Olahragawan terbaik lainnya, ‘King Ryan’ tidak puas Didalam Kegagalan tersebut. Dia pun ingin balas dendam Untuk sejumlah uang yang sangat besar.

Pertarungan tersebut diadakan Ke 22 April Ke T-Mobile Arena Ke Las Vegas, Nevada, salah satu arena yang paling dinantikan tahun ini.

Sebelumnya Itu, ‘ Tank ’ Davis mendaratkan pukulan kuat Ke hati, yang membuat Ryan Garcia tidak bisa bangun Ke hitungan Ke 10 Ke ronde ketujuh. Davis pun dinyatakan Berhasil.

Meski mereka adalah rival sengit Ke atas ring, Garcia dan Davis telah Menyusun persahabatan yang baik dan tampaknya bertukar pesan secara teratur, seperti yang ditunjukkan Didalam tangkapan layar terbaru yang dibagikan Ryan Ke salah satu akun media sosialnya.

Ke Ditengah perbincangan, Garcia menegaskan bahwa dia ingin Melakukan laga ulang Didalam Davis, Didalam melibatkan banyak uang.

Meski “Tank” tak Menyediakan jawaban konkrit, hadiah yang diajukan Garcia mampu menggoda Kampiun kelas ringan Asosiasi Tinju Dunia (WBA) Di ini.

Apakah ada Laga ulang Garcia vs Davis?

Untuk pesan tertanggal 26 Mei, Garcia menawari Davis kesepakatan Menarik Perhatian yang cukup mengiurkan.

“Bro, bisakah kita menjalankannya kembali?” tulis Garcia mengacu Ke Laga ulang pertarungan mereka Untuk April tahun lalu.

Ryan Garcia juga mengusulkan sejumlah uang Sebagai dibagikan, “Hasilkan 200 ms,” ujar petinju asal California itu.

“Kalahkan Frank dan mari kita menghasilkan bank yang nyata,” usul Ryan Garcia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ryan Garcia Tantang Gervonta Davis Tanding Ulang, Iming-imingi Uang Jutaan Nilai Mata Uang Amerika