Sinyal Suzuki Garap Pikap Jimny 2 Penumpang


Jip legendaris besutan Suzuki, Jimny, diisyaratkan bakal dijual Di versi pikap dua penumpang kendati hal ini disebut masih Di tahap Pembaruan.

Variasi bentuk bodi Jimny didamba sejumlah Bangsa, Sambil Itu suara minta pikap banyak datang Di Australia. Jimny cukup populer Ke Australia, Ke benua kanguru ini pikap atau kerap disebut ute merupakan segmen Kendaraan Pribadi yang banyak peminatnya.

Penjualan Jimny Ke Australia Meresahkan 50 persen Ke tahun ini dibanding 2023. Hal ini membuat Jimny sebagai model terlaris Suzuki dan model terlaris kedua Ke Australia Setelahnya Mazda CX-3.

“Apapun yang dimulai Di Jimny selalu berakhir Hingga penjualan,” kata General manager Kendaraan Pribadi penumpang Suzuki Australia Michael Pachota Pada ditanya soal kemungkinan pikap Jimny, dikutip Di Car Sales.

“Proyek ini, menurut saya, belum mati. Bayangkan sebuah Jimny Bersama dua Bangku Ke Di dan tidak ada Bangku Ke Dibelakang,” ujar dia.

Generasi keempat Jimny datang Bersama bentuk bodi SUV tiga pintu, Setelahnya Itu menyusul versi lima pintu yang diproduksi Ke India.

Pikap Jimny bisa Dari Sebab Itu bukan isapan jempol lantaran Suzuki sudah pernah menampilkan Jimny Pick-Up Style Concept Ke Tokyo Auto Salon 2019.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Sinyal Suzuki Garap Pikap Jimny 2 Penumpang