Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Di Desa

SnackVideo Melakukanupaya Menyediakan wadah Bagi konten kreator Hingga Daerah, terutama Hingga pedesaan lewat SnackStar. Foto: SnackVideo

JAKARTA – SnackVideo Mengadakan Langkah inkubasi kreator SnackStar Bersama tema “Kekayaan Desa”. Langkah ini bertujuan mempromosikan dan memberdayakan kreator konten Di pedesaan yang telah sukses Lewat platform tersebut.

Langkah SnackStar merupakan Langkah inkubasi kreator yang dirancang Dari SnackVideo Bagi membantu para kreator konten Menyusun karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai Bersama kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo.

Para kreator Akansegera berbagi Penghayatan mereka Di Berjuang Bersama tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan Hingga bidang masing-masing. Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat Menyediakan dorongan kepada orang lain Bagi berani mencoba hal-hal Mutakhir dan bekerja keras Bagi mencapai tujuan mereka.

Kegiatan “Kekayaan Desa” Akansegera menampilkan berbagai kreator konten yang telah berhasil mengubah hidup mereka menjadi lebih baik Lewat kerja keras dan Imajinasi.

Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo mengatakan, Langkah ini Akansegera menjadi ajang Bagi para kreator Bagi Menunjukkan kemampuan mereka dan menginspirasi banyak orang Hingga seluruh Indonesia.

“Kami ingin menekankan bahwa kesempatan Bagi menjadi terkenal dan sukses terbuka Bagi semua orang, tanpa memandang latar Di atau asal usul,” ujarnya.

Hingga Di Itu, SnackVideo Akansegera Melakukan Kegiatan livestreaming Di Jumat, 28 Juni 2024 pukul 18.00 WIB, Hingga mana para kreator Akansegera berbagi Penghayatan dan tips sukses Hingga platform SnackVideo.

Wahyu menyebut, SnackVideo Melakukanupaya memperkuat citra sebagai platform terpercaya Di niche konten kreatif Bersama slogan “Bikin Semua Beken”.

Perbandingan Pemakai SnackVideo dan TikTok Hingga China

TikTok (Douyin)

TikTok, yang dikenal sebagai Douyin Hingga China, Memperoleh jumlah Pemakai yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Di 2023, Douyin Memperoleh lebih Di 750 juta Pemakai aktif harian Hingga China. TikTok secara Dunia diharapkan mencapai 1,8 miliar Pemakai Di akhir tahun 2024.

SnackVideo

SnackVideo, Alat Lunak pesaing TikTok yang dikembangkan Dari Kuaishou Technology, juga Memperoleh pangsa pasar signifikan Hingga China. Di awal 2023, SnackVideo dilaporkan Memperoleh Disekitar 350 juta Pemakai aktif bulanan Hingga China. Mereka menargetkan Bagi Memperbaiki jumlah Pemakai aktif hariannya hingga mencapai 500 juta penggunapada2024.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Di Desa