Komedian Komeng Ngaku Lupa Waktu Sampai Ditelpon Istri, Ini Alasannya

Vision+ Originals kembali Menampilkan hiburan berkualitas Bersama sitkom terbaru berjudul Inul & Adam. Sitkom ini Akansegera dibintangi Bersama pasangan fenomenal. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Originals kembali Menampilkan hiburan berkualitas Bersama sitkom terbaru berjudul “Inul & Adam”. Sitkom ini Akansegera dibintangi Bersama pasangan fenomenal Inul Daratista dan Adam Suseno, serta sederet komedian ternama, termasuk Komeng. Untuk Anda yang ingin nonton, nantikan Bersama klik Hingga sini .

Komeng, yang terkenal Bersama lawakannya yang segar dan spontan, mengaku sangat antusias Di diajak bergabung Di “Inul & Adam”.

“Syuting Inul & Adam seru banget, gak terasa capek Sebab bercanda terus,” ujar Komeng Di wawancaranya.

Saking serunya, Komeng sampai lupa waktu Di syuting. “Sampai ditelpon bini saya Sebab gak pulang-pulang,” imbuhnya Bersama dihiasi candaan ala Komeng.

“Inul & Adam” menceritakan kisah tentang Inul, seorang wanita yang bercita-cita menjadi Vokalis dangdut. Akan Tetapi, Sebab terkendala ekonomi, Inul terpaksa bekerja sebagai asisten pribadi Adam, seorang pengacara terkenal. Tak disangka, Inul dan Adam malah saling jatuh cinta.

Komeng Akansegera berperan sebagai produser Bunyi. Bersama karakternya yang kocak dan lucu, Komeng dijamin Akansegera membawa tawa segar Untuk para penonton.

Saksikan akting Komeng yang menghibur Di series “Inul & Adam” Penayangan Pertama Di Juli 2024 mendatang Hingga Vision+. Nonton gratis Bersama klik Hingga sini . Pastikan Anda sudah download Gadget Lunak Vision+ sekarang!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komedian Komeng Ngaku Lupa Waktu Sampai Ditelpon Istri, Ini Alasannya