Kecewa, Jorge Martin Ungkap Kronologi Hijrah Hingga Aprilia

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin mengaku kecewa dan Membeberkan kronologi kepindahannya Hingga Aprilia. Foto/ Instagram

ASSEN – Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin mengaku kecewa dan Membeberkan kronologi kepindahannya Hingga Aprilia Racing Hingga MotoGP musim Didepan.

Semuanya terjadi Ke akhir pekan GP Italia 2024 hingga mempengaruhi performanya Hingga atas lintasan balap.Ke Senin, 3 Juni 2024, sehari Setelahnya balapan utama GP Italia 2024 digelar, Martin membuat heboh jagat MotoGP.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Ingin Lanjutkan Gaya Positif Bersama Ducati

Setelahnya bertahun-tahun mengejar Sofa Skuat pabrikan Borgo Panigale, dia tiba-tiba diumumkan bergabung Di Skuat pabrikan Aprilia mulai musim 2025.

Padahal, Martinator -julukan Martin- dipercaya banyak orang masih Di posisi Unjuk Sebagai Merasakan Sofa Hingga Skuat pabrikan Ducati Sebab dia tampil kuat Hingga MotoGP 2024 Di duduk Hingga puncak klasemen Di Kepentingan 18 Skor Di sang Kampiun bertahan, Francesco Bagnaia, Setelahnya tujuh Tanpapemenang berjalan. Kenyataannya berbeda.

Setelahnya itu, Ducati Memperkenalkan kedatangan Marc Marquez Hingga Skuat Ducati Lenovo tahun Didepan sebagai duet Bagnaia. Padahal, rider Gresini Ducati itu Terbaru menjalani musim pertamanya Di Kendaraan Bermotor Roda Dua Desmosedici Setelahnya 11 musim bersama Repsol Honda, walau penampilannya memang mengesankan hingga membuatnya duduk Hingga Posisi tiga klasemen Di selisih 35 Skor Di Martin.

Menjelang balapan Hingga Belanda Ke akhir pekan ini, Martin pun mengungkapkan bahwa keputusan mengenai masa depannya Akansegera ditentukan Di akhir pekan Hingga MotoGP Italia 2024 lalu. Hal tersebut pun mempengaruhi performanya Hingga atas lintasan Hingga mana dia Merasakan kecelakaan Di sprint dan hanya naik podium ketiga Di balapan utama Hingga Mugello itu.

“Mugello itu sulit, secara mental dan emosional. Ke hari Minggu saya kuat dan mampu berkonsentrasi Ke balapan. Saya sekarang fokus dan Memiliki pikiran yang jernih,” kata Martin dilansir Di Speedweek, Jumat (28/6/2024).

Setelahnya melakoni balapan utama Hingga Mugello, runner up MotoGP 2023 itu akhirnya sadar bahwa dirinya bukan menjadi pilihan Ducati Sebagai mengisi Skuat pabrikan mereka. Dia pun Memperoleh keputusan itu Di lapang dada bahwa The Baby Alien -julukan Marquez- lah yang bakal promosi Hingga Skuat pabrikan asal Italia itu tahun Didepan.

“Saya datang Hingga Mugello Di membawa ide dan informasi Terbaru. Setelahnya balapan Ke hari Minggu saya tahu saya harus membuat keputusan,” ucap rider berusia 26 tahun itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kecewa, Jorge Martin Ungkap Kronologi Hijrah Hingga Aprilia