Bisnis  

Mengenal Lebih Didekat Bankindonesia-Fast, Temukan Perbedaannya Bersama Realtime Online

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan, bahwa MotionBank hadir sebagai pilihan Kelompok Di menunjang Karya perbankannya, terutama Pindah dana. Foto/Dok

JAKARTA – Sebagai kamu yang aktif bertransaksi perbankan, tentu penggunaan mobile banking menjadi opsi utama Sebagai memenuhi kebutuhanmu. Terlebih jika kamu sering melakukan Pindah dana antar rekening bank, maka kamu tentu tidak Asing Bersama Bankindonesia-Fast , salah satu layanan yang disediakan Bank Indonesia (Bankindonesia) Dari Desember 2021 lalu.

Kehadirannya tentu sangat membantu Karya Pindah kamu bukan? Selain Lantaran Perlindungan transaksi yang terjamin, biayanya pun paling murah jika dibandingkan Bersama jenis pilihan Pindah yang ada Pada ini seperti Realtime Online (RTO), Kliring, dan Real Time Gross Settlement (RTGS).

Di ketiga jenis layanan Pindah yang telah disebutkan, RTO merupakan layanan yang memilki karakteristik paling serupa Bersama Bankindonesia-Fast. Akan Tetapi demikian, beberapa Di Di kamu Mungkin Saja belum terlalu paham atau Malahan belum bisa membedakan Di Bankindonesia-Fast dan RTO. Sebagai mempermudah kamu mengenali perbedaan antar keduanya, yuk simak penjelasan berikut ini.

Durasi Pengiriman Dana

Baik Bankindonesia-Fast dan RTO hanya memerlukan hitungan detik Di pengiriman dana yang kamu Pindah sampai Di rekening tujuan.

Biaya Transaksi

Seperti yang sudah disinggung Sebelumnya, Bankindonesia-Fast merupakan layanan Pindah Bersama biaya yang paling murah. Hanya butuh Rp2.500 Sebagai setiap Pindah dana kamu bisa menikmati Bankindonesia-Fast. Lain halnya Bersama RTO yang membutuhkan biaya Rp6.500 Sebagai setiap Pindah dana. Bersama Sebab Itu, pastikan saldo kamu cukup ya Sebelumnya kamu menentukan Sebagai menggunakan Bankindonesia-Fast atau RTO.

Ketersediaan Layanan

Kendati Bankindonesia-Fast sudah terbilang lama Dari diperkenalkannya Di tahun 2021 silam, Akan Tetapi hingga Pada ini belum semua bank yang beroperasi Di Indonesia sudah terdaftar dan tergabung Di layanan tersebut.

Berbeda Bersama layanan RTO yang sudah dimiliki Bersama setiap bank Di Indonesia. Jangan khawatir, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX:BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX:BCAP), yang berada Di bawah naungan MNC Group (IDX:BHIT) telah tergabung Di layanan Bankindonesia-Fast ini.

Yang Memikat adalah, MNC Bank membebaskan kamu Di biaya Pindah layanan Bankindonesia-Fast loh! Perlu diingat bebas biaya tersebut bisa dilakukan Bersama Langkah layanan perbankan digital MotionBank ya! Terdapat pula Syarat dan syarat yang berlaku agar kamu bisa menikmati layanan tersebut secara gratis Di MotionBank, selengkapnya baca Di sini ya! .

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan, bahwa “MotionBank hadir sebagai pilihan Kelompok Di menunjang Karya perbankannya, terutama Pindah dana. Kelompok dapat menikmati bebas biaya Pindah yang kami sajikan Lewat layanan Bankindonesia-Fast Di MotionBank. Selain menguntungkan, kepraktisan dan Perlindungan transaksi menjadi prioritas kami Di melayani Kelompok,” ungkap Yudis.

Sebagai mengetahui Lebih Jelas informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center Di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank Di Instagram, MNC Bank Di Facebook dan @MNCBank Di X.

Serta jangan lupa Sebagai menikmati layanan perbankan digital MNC Bank Bersama mengunduh Langkah MotionBank Di Google PlayStore dan Apple AppStore Lewat tautan berikut http:/bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mengenal Lebih Didekat Bankindonesia-Fast, Temukan Perbedaannya Bersama Realtime Online