Faktor Usia Karena Itu Tantangan Operasi Luka Kaki Prabowo

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr Daniel Lumadyo Wartoadi Memberi keterangan kepada media Di Lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jalan RC Veteran Nomor 178 Bintaro Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA

JAKARTA – Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Lini Di (Kapusrehab Kemhan) Brigjen TNI dr Daniel Lumadyo Wartoadi Menginformasikan, faktor usia menjadi tantangan terberat Di Membahas tindakan operasi Luka kaki Menhan Prabowo Subianto . Menurutnya, usia Prabowo yang telah menginjak 72 tahun Berencana ada banyak kemungkinan yang terjadi, Agar tenaga medis yang menangani harus Merencanakan Bersama matang.

“(Tantangan terberat Di) segi usia ya, usia Bersama usia demikian apa yang Bisa Jadi ada suatu complicate dan itu harus kita preparing,” kata Daniel Di Lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jalan RC Veteran Nomor 178 Bintaro Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Akan Tetapi, kata Daniel, berkat rasa percaya Prabowo kepada anak bangsa, operasi Luka kaki yang dideritanya Sebelum tahun 80-an itu bisa berjalan lancar.

Malahan Daniel Menginformasikan, Prabowo sengaja memilih Puskesmas Pusat Lini Di Bangsa Panglima Besar Soedirman (RSPPN) sebagai tempat Membahas tindakan operasi tersebut.

“Dan mengapa beliau (Prabowo) memilih RSPPN, inilah yang beliau kepinginkan, kita anak bangsa harus mampu menjawab tantangan yang ada Di perkembangan dunia Di Pada ini. Nyatanya bisa,” ucapnya.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Faktor Usia Karena Itu Tantangan Operasi Luka Kaki Prabowo