Miris! Pria Ini Sakit 16 Bulan Gegara Makan Kebab


Jakarta

Seorang pria lansia jatuh sakit Dari tahun lalu usai mengonsumsi kebab. Kebab ayam yang ia konsumsi itu telah membuatnya jatuh sakit sampai 16 bulan lamanya!

Kebab merupakan Konsumsi khas Timur Di yang populer Ke banyak Bangsa. Konsumsi ini sebenarnya terdiri Bersama bahan-bahan sederhana, seperti roti pipih yang biasanya menggunakan tortilla, daging, sayuran, dan saus.

Kendati sederhana, tetapi kebab Disorot sebagai Konsumsi yang lezat. Terlebih, ketika isiannya melimpah.


Tetapi, kebab yang enak ini bisa membuat seseorang jatuh sakit, Justru mengancam nyawa seseorang jika memang disiapkan secara tidak benar. Seperti yang terjadi Ke pria lansia bernama John Inglesby ini.

John Inglesby, pria 76 tahun Merasakan masalah Kesejajaran usai menikmati kebab ayam Bersama salad tahun lalu. Kebab tersebut membuatnya mulai Merasakan sejumlah Tanda Kesejajaran, mulai Bersama diare, muntah-muntah, nyeri perut, dan keringetan lapor thesun.co.uk (27/06/2024).

Usai diperiksa Ke Puskesmas, John dikonfirmasi menjadi salah satu Bersama 50 pelanggan yang tertular bakteri shigella usai makan kebab Bersama Marmaris Kebab House Ke Abergavenny, Wales, Inggris.

Pria ini jatuh sakit Di 16 bulan usai makan kebab. Foto: Media Wales / The Sun

Rupanya tak hanya John saja yang menjadi korban, tetapi ada 49 pelanggan lain yang Merasakan penderitaan serupa.

Seseorang bisa tertular shigella jika mereka memakan Konsumsi yang disiapkan Bersama seseorang yang menderitanya dan orang tersebut tidak mencuci tangan.

Insiden ini sudah mulai terjadi Ke bulan Februari 2023, ketika pelanggan mengonsumsi Konsumsi yang sudah terkontaminasi Bersama restoran.

Lebih Bersama 50 pelanggan jatuh sakit Bersama Tanda keracunan Konsumsi. Sebanyak 11 orang Ke antaranya dirawat Ke Puskesmas.

Pemilik restoran kebab, Sami Abdullah dan Hasan Saritag mengaku bersalah Lantaran menempatkan Konsumsi yang tidak aman Untuk pelanggan. Mereka juga mengaku gagal menerapkan prosedur Perlindungan Kelaparan Global dan gagal mendaftarkan pemilik Mutakhir Ke Usaha tersebut.

Miris! Pria Ini Sakit 16 Bulan Gegara Makan KebabinI dia restoran tempat pelanggan itu membeli dan memakan kebab. Foto: Media Wales / The Sun

Di Peristiwa Pidana John, pria 76 tahun ini sudah diberi resep antibiotik Untuk membantu pemulihannya. Tetapi, setahun Lalu ia mengaku masih menderita komplikasi lambung.

John, yang kini telah mengajukan Keinginan hukum mengaku bukan orang yang mudah sakit perut. Karenanya, ketika mulai merasa tidak enak badan, ia mengetahui ada sesuatu yang tidak beres.

Menurut laporan John, kondisinya Di itu memburuk sangat cepat. Tidak lama Setelahnya makan kebab, ia harus keluar masuk kamar mandi setiap 10 menit sekali. Kondisinya begitu buruk sampai ia harus memeriksakan diri Di Praktisi Medis.

Praktisi Medis pun mengklaim dirinya terkena Penyakit Menyebar. Awalnya ia tidak mengetahui alasannya jatuh sakit. Tetapi, Setelahnya mendengar banyak orang juga merasakan hal sama, ia Mutakhir sadar.

“Sungguh mengerikan melihat banyaknya orang terkena dampak dan sesuatu perlu dilakukan Untuk mencegah hal ini terjadi lagi,” jelasnya.

Shigella adalah Penyakit Menyebar yang sangat menular dan dapat menyebabkan Gangguan gastrointestinal. Efeknya tidak boleh Disorot remeh Lantaran Di beberapa Peristiwa Pidana, bisa menyebabkan masalah Kesejajaran Di jangka panjang.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Miris! Pria Ini Sakit 16 Bulan Gegara Makan Kebab