Gelar Fan Meeting Ke Jakarta, Ahn Bo Hyun Ajak Fans Malam Mingguan Bareng

Ahn Bo Hyun tidak sabar Untuk bertemu Didalam fans Ke Tanah Air lewat gelaran fan meeting. Foto/Instagram Ahn Bo Hyun

JAKARTA – Aktor Atau Aktris Korea Selatan Ahn Bo Hyun sudah bersiap terbang Ke Indonesia. Pemeran drama My Name itu mengaku tidak sabar Untuk bertemu Didalam fans Ke Tanah Air lewat gelaran fan meeting.

Adapun jumpa Penggemar sang Aktor Atau Aktris yang bertajuk ‘2024 Ahn Bo Hyun Asia Tour Fan Meeting in Jakarta’ bakal digelar Ke Sabtu, 6 Juli 2024. Fan meeting ini direncanakan dihelat Ke Ballroom Pullman Hotel Central Park Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB.

“Malam Mingguan bareng abang yuk neng Ke Jakarta,” tulis Ahn Bo Hyun Untuk foto yang diunggah Ke akun Instagram promotor NB Entertainment Indonesia, dikutip Jumat (5/7/2024).

Bintang Serial Korea Yumi Cells itu mengaku senang akhirnya bisa bertatap muka langsung Didalam para Penggemar Ke Indonesia. Ini menjadi momen yang paling ditunggunya.

Pada ini, tiket fan meeting Ahn Bo Hyun masih tersedia Ke situs resmi loket.com. Tiket terbagi menjadi empat kategori. Kategori paling murah yakni Warna 2, dibanderol harga Rp800 ribu Didalam benefit official poster, photocard, dan hi-bye session.

Beberapa benefit juga bakal diberikan Ahn Bo Hyun Ke pemilik tiket Warna 1 yang dibanderol harga Rp1,2 juta. Sambil kategori VIP Didalam harga tiket Rp2 juta Berencana Menyambut tambahan benefit berupa ID dan Lanyard.

Sedangkan kategori termahal, yakni VVIP, yang tiketnya dibanderol harga Rp2,7 juta, tak hanya Menyambut seluruh benefit tersebut, tapi juga berkesempatan Untuk group photo Didalam sang idola.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar Fan Meeting Ke Jakarta, Ahn Bo Hyun Ajak Fans Malam Mingguan Bareng