Perbedaan Messi dan Ronaldo Pada Gagal Pembatasan, Begini Ekspresinya

Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo Pada gagal mencetak Skor Di titik putih. Foto/ X

JAKARTAJAKARTA – Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo Pada gagal mencetak Skor Di titik putih. Tetapi, ada perbedaan Di dua bintang sepak bola dunia ini. Apa itu?

Lionel Messi tampil mengecewakan Pada Argentina Berusaha Mengatasi Ekuador Hingga Putaran perempat final Copa America 2024. Lionel Messi yang menjadi penendang pertama Ke drama adu penelti kontra Ekuador gagal mengeksekusi sepakan 12 pas.

Bintang Inter Miami menembak Didalam cara panenka. Berencana tetapi, bola mengenai mistar Penjaga Gawang dan gagal menjadi Skor.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga gagal mengeksekusi Pembatasan Pada Portugal melawan Slovenia Hingga Putaran 16 besar Euro 2024. Tendangan CR7 masih terbaca Dari Jan Oblak.

Didalam kegagalan ini, Messi seperti mengikuti sang rival Cristiano Ronaldo yang juga tidak sukses mengeksekusi Pembatasan Pada membela Portugal Hingga Euro 2024.

Apa beda CR 7 dan Messi Gagal Pembatasan?

Terlihat jelas ketika Ronaldo gagal melakukan eksekusi Pembatasan, sang bintang terlihat kecewa dan menangis. Hingga pinggir lapangan, CR 7 nampak menyesal Didalam apa yang sudah terjadi Hingga pengujung Putaran pertama waktu normal.

Olahragawan Al-Nassr itu pun menjadi sorotan dan viral Hingga media social Didalam ekspresinya Pada gagal Pembatasan. Sebagian memberi Pemberian kepadanya. Tetapi, ada juga yang mengkritiknya Pada menangis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perbedaan Messi dan Ronaldo Pada Gagal Pembatasan, Begini Ekspresinya