John Legend Gelar Pentas Musik Ke Indonesia 6 Oktober 2024, Harga Tiketnya Mulai Bersama Rp900 Ribu

Vokalis John Legend dikonfirmasi Akansegera Mengadakan Pentas Musik Ke Indonesia Ke 6 Oktober 2024. Pentas Musik ini diadakan Ke Sentul International Convention Center (SICC). Foto/Billboard

JAKARTA – Vokalis John Legend dikonfirmasi Akansegera Mengadakan Pentas Musik Ke Indonesia Ke 6 Oktober 2024. Pentas Musik bertajuk An Evening With John Legend: A Night of Songs and Stories ini Akansegera diadakan Ke Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Kabar gembira ini disampaikan langsung Bersama TGV Live selaku promotor Pentas Musik John Legend Ke Indonesia. Lewat akun Instgram resminya, @tgc.live, disebutkan bahwa pelantun All Of Me tersebut Akansegera menyapa penggemarnya Ke Indonesia Lewat pertunjukkan Pentas Musik yang istimewa.

“Berita menggembirakan! John Legend Akansegera hadir Ke Indonesia Ke tanggal 6 Oktober 2024!” tulis akun Instagram @tgc.live dikutip Jumat (5/7/2024).

“An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories,” sambungnya.

Foto/Instagram @tgc.live

Tiket Pentas Musik Vokalis asal Ohio, Amerika ini Akansegera mulai dijual Ke 14 Juli 2024 Sebagai presale secara online Lewat situs yang sudah disediakan promotor yakni johnlegend.com dan johnlegendindonesia.com.

Sedangkan penjualan tiket Sebagai umum Akansegera dimulai Ke tanggal 15 Juli 2024 pukul 14.00 WIB. Ke Di Itu, tiket Pentas Musik pemilik nama asli John Roger Stephens tersebut terbagi menjadi tujuh kategori yakni Super Vip (RSVP only), VVIP (Rp5,5 juta), Diamond Rp4 juta, Gold Rp3,2 juta, Silver Rp2,6 juta, Bronze Rp1,7 juta, dan Green Rp900 ribu.

“Presale Akansegera dimulai Ke tanggal 14 Juli, Bersama penjualan tiket umum dimulai Ke tanggal 15 Juli pukul 14.00 Lewat situs web johnlegend.com atau johnlegendindonesia.com,” jelasnya.

“Catat tanggalnya dan bersiaplah Sebagai malam yang tak terlupakan!” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: John Legend Gelar Pentas Musik Ke Indonesia 6 Oktober 2024, Harga Tiketnya Mulai Bersama Rp900 Ribu