Hampir 10 Tahun Menghilang, Keripik Rasa Fried Chicken Ini Akhirnya Kembali


Jakarta

Jepang memanjakan selera Pendukung camilan Bersama pilihan beragam dan istimewa. Di Karena Itu sorotan, produk keripik rasa fried chicken yang akhirnya kembali dijual Setelahnya hampir 10 tahun tak dipasarkan!

Pada Hingga Jepang, Pendukung camilan pasti dibuat bingung Bersama varian camilan manis dan gurih yang rasanya enak-enak. Bersama segi penampilan dan penyajian pun tak kalah istimewa Supaya semua rasanya ingin dicoba.

Beberapa camilan Justru begitu ikonik hingga diingat Dari banyak orang. Ketika camilan tersebut menghilang Bersama pasaran pun, penggemarnya begitu mencari.


Beruntung jika camilan itu akhirnya kembali, seperti keripik rasa fried chicken KFC ini. Mengutip Sora News 24 (4/7/2024), keripik kentang ini pernah dipasarkan Disekitar 10 tahun lalu Sebelumnya akhirnya menghilang dan kini kembali dipasarkan.

Keripik rasa fried chicken ini merupakan hasil kolaborasi KFC Jepang dan Calbee. Pada ini Calbee memasarkan 2 jenis Supaya mengejutkan penggemarnya.

Jenis pertama adalah rasa KFC Original Chicken Flavor. Menurut Calbee, rasa ini meniru sensasi resep fried chicken KFC original buatan Colonel Sanders Di tahun 1940.

Jenis kedua merupakan rasa yang lebih berani, KFC Red Hot Chicken Flavor. Varian ini dibuat Bersama lada putih dan merah plus cabai habanero.

Untuk pembuatannya, Calbee sudah mengantongi persetujuan KFC Jepang. Hal ini bertujuan Untuk memastikan Pendukung fried chicken KFC tidak kecewa.

Keripik kentang KFC rasa pedas buat yang dibuat Bersama cabai habanero. Foto: Sora News 24

Calbee belum Memperkenalkan harga produk ini, tetapi mengingat keripik kentang KFC Akansegera dijual Di toko-toko swalayan Jepang, maka dapat Meramalkan harganya tidak Akansegera lebih Bersama beberapa ratus yen atau mulai Bersama Rp 10 ribuan.

Kedua rasa tersebut mulai dijual Di 8 Juli dan dijadwalkan tersedia hingga pertengahan Agustus. Akan Tetapi, rasa-rasa yang dijual terbatas seperti ini biasanya disertai peringatan “Di persediaan masih ada”. Pendukung keripik kentang dan KFC pastinya jangan sampai kelewatan!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hampir 10 Tahun Menghilang, Keripik Rasa Fried Chicken Ini Akhirnya Kembali