Tragis! Pria Ini Meninggal Dunia Usai ‘Mukbang’ Ayam Goreng


Jakarta

Usai membuat konten video ‘mukbang’ makan ayam goreng, pria asal Filipina ini alami serangan jantung. Berakhir meninggal dunia.

Gaya mukbang yang berasal Untuk Korea Selatan memang sudah menjadi konten Unjuk Ke berbagai Negeri. Konsepnya sederhana yaitu makan Untuk porsi banyak Ke Didepan Perekamgambar.


Konsumsi yang dipilih juga beragam dan kebanyakan Konsumsi yang Untuk ngetren. Misalnya seperti mukbang ayam goreng, mie Samyang, nasi goreng, gorengan dan aneka kue.

Berencana tetapi kegiatan mukbang ini sering menelan korban Sebab banyak orang meninggal dunia Sebab terlalu banyak makan. Seperti kejadian tragis yang menimpa konten kreator lokal asal Filipina bernama Dongz Apatan.

Dilansir Untuk AsiaOne (05/07), Dongz yang Memiliki nama asli Manoy Apatan terbilang aktif mengunggah video makannya menyantap Konsumsi Untuk porsi besar Ke Facebook.

Malahan Ke Facebook, Dongz Memiliki lebih Untuk 457 ribu followers lewat akun Dongz Four. Tetapi siapa yang menyangka, bahwa konten makan yang sering dibuatnya ini justru merenggut nyawanya.

Pria berusia 38 tahun ini awalnya mengunggah video dirinya Pada Ditengah memasak ayam goreng atau fried chicken. Sesudah itu ia menyantap potongan ayam goreng Untuk porsi besar Di nasi putih.

Tragis! Pria Ini Meninggal Dunia Usai ‘Mukbang’ Ayam Goreng Foto: Site News

Memang Ke video itu tidak terjadi apa-apa Ke Dongz, Tetapi beberapa hari setelahnya, salah satu saudara Dongz bernama Leah Apatan Menginformasikan bahwa Dongz Merasakan serangan jantung dan langsung dilarikan Di Puskesmas.

“Banyak yang Menyediakan Tanggapan bahwa Dongz pantas mati Sebab terlalu rakus Pada makan, padahal itu semua hanya konten semata,” ungkap Apatan.

“Aslinya Dongz tidak makan sebanyak itu, ia juga jarang menghabiskan Konsumsi. Dongz sama sekali tidak rakus dan dia sering sekali membantu orang lain,” lanjutnya.

Sayangnya meski sudah dilarikan Di Puskesmas tapi nyawa Dongz tidak tertolong. Menurut Ahli Kemakmuran spesalis jantung, Tony Leachon menjelaskan bahwa Dongz meninggal dunia disebabkan stroke hemoragik.

“Menurut Ahli Kemakmuran yang merawatnya Ke IGD, ia Merasakan pembekuan darah Ke otak. Artinya, tekanan darahnya Meresahkan dan pembuluh darah Ke otaknya pecah,” jelasnya.

“Gangguan ini bisa dipicu Sebab orang sering Konsumsi asin dan konsumsi daging. Jika Anda melakukannya setiap hari, maka pembuluh darah Ke otak Anda Berencana tersumbat.” pungkas Ahli Kemakmuran Tony Leachon.

Kejadian orang-orang meninggal dunia usai mukbang memang bukan pertama kalinya terjadi. Beberapa orang meninggal dunia usai mukbang cacing hingga tokek hidup.

Baca Juga: Tragis! 5 Food Vlogger Ini Tewas Sebab Mukbang” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tragis! Pria Ini Meninggal Dunia Usai ‘Mukbang’ Ayam Goreng