Posisi Tempat Duduk Paling Aman Pada Terjadi Turbulensi Pesawat

Perkara Hukum Hukum turbulensi belakangan cukup banyak terjadi Ke dunia penerbangan. Hal ini tak jarang membuat Komunitas Dari Sebab Itu kembali fobia naik pesawat. Foto Ilustrasi/iStock

JAKARTA – Perkara Hukum Hukum turbulensi belakangan cukup banyak terjadi Ke dunia penerbangan. Hal ini tak jarang membuat Komunitas Dari Sebab Itu kembali fobia naik pesawat.

Justru social media belakangan ini diramaikan Didalam cerita para penumpang pesawat Pada mereka Merasakan Pengalaman Hidup horor manakala turbulensi pesawat terjadi. Salah satu yang menjadi sorotan adalah posisi Sofa masing-masing penumpang yang disebut-sebut mempengaruhi tingkat keparahan risiko turbulensi.

Lantas, benarkah demikian? Berikut ulasannya, melansir Didalam keterangan para ahli Didalam laman CNA.

Para ahli menyebut, tempat duduk penumpang memang dapat mempengaruhi bagaimana mereka merasakan turbulensi Ke pesawat. Menurut mereka, dampak turbulensi tidak terlalu terasa Ke Pada Ditengah alias Didekat sayap pesawat.

Daniel, panel ahli Asosiasi Industri Dirgantara (Singapura), menjelaskan bahwa posisi Sofa-Sofa Ke Pada Ditengah menurutnya merupakan pusat gravitasi pesawat. Agar, para penumpang yang duduk Ke Pada tersebut tidak terlalu rentan merasakan dampak turbulensi atau Pada pesawat berputar dan menukik.

Pendapat itu diamini Dari redaktur pelaksana situs berita penerbangan Asia FlightGlobal, Greg Waldron.

“Pada Ditengah pesawat, Didekat sayap, tidak terlalu bergejolak,” kata Greg.

“Tetapi pemilihan Sofa seharusnya tidak berdampak terlalu besar,” katanya lagi.

Pakar penerbangan Ke Universitas Sydney, Profesor Rico Merkert, juga sepakat bahwa turbulensi tidak terlalu terasa Ke Pada Ditengah pesawat, terutama Ke Pada sayap.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Posisi Tempat Duduk Paling Aman Pada Terjadi Turbulensi Pesawat