Viral! Kisah Perempuan Divonis Kanker Stadium 4 Sesudah Alami Tanda-Tanda Aneh Di Haid

Viral Ke media sosial kisah seorang perempuan berusia 25 tahun yang divonis kanker stadium 4 usai Merasakan sejumlah Tanda-Tanda aneh Ke siklus menstruasinya. Foto/TikTok @titaniaheap

JAKARTA – Viral Ke media sosial kisah seorang perempuan berusia 25 tahun yang divonis kanker stadium 4 usai Merasakan sejumlah Tanda-Tanda aneh Ke siklus menstruasinya. Malahan, akibat kanker stadium 4 tersebut, perempuan bernama Titania itu akhirnya mengembuskan nafas terakhir Ke 1 Juli 2024.

Akan Tetapi, sederet konten Titania tentang pertama kali divonis hingga perjuangan menjalani Perawatan kanker stadium 4 yang dideritanya, sempat beberapa kali ia bagikan Ke akun TikTok dan viral.

Untuk salah satu kontennya, Titania menceritakan awal mula ia divonis kanker stadium 4. Di itu, ia masih disibukkan Bersama profesi sebagai trip planner.

Sejumlah Tanda-Tanda aneh mulai Titania rasakan, terutama Ke siklus menstruasinya yang Lebihterus kacau. Titania mengaku kerap haid hanya Untuk kurun waktu 6 bulan Malahan 1 tahun sekali.

Sampai akhirnya Ke 2020, ia Merasakan Tanda-Tanda yang cukup parah Di haid. Titania menyebut, Di itu Ke periode menstruasinya kerap muncul flek. Hingga puncaknya, haid Titania mendadak berbentuk gumpalan Ke 2023.

Tanda-Tanda itu berlangsung hingga awal Juni 2023, dan mengakibatkan dirinya tiba-tiba pingsan. Ia lantas dilarikan Di IGD. Menurut keterangan Praktisi Medis Di itu, ukuran rahimnya tidak normal.

Lantaran belum ada diagnosa yang serius Bersama pihak medis, Titania pun pulang dan kembali menjalankan aktivitasnya sebagai trip planner. Malahan, ia masih sempat pergi Di Labuan Bajo, NTT.

Akan Tetapi, Ke Di-Di pekerjaan yang harus dijalankannya itu, Tanda-Tanda haid Titania Lebihterus parah Lantaran mendadak Menerbitkan gumpalan darah yang cukup banyak. Ia lalu berinsiatif kembali Di Jakarta Untuk memeriksakannya Di Praktisi Medis Obgyn.

“Gua langsung balik Di jakarta, dan cek Di obgyn yang lumayan terkenal Ke jakarta. Jeng jeng, ternyata tumor ganas gesss,” tulis Titania Untuk keterangan Ke konten akun TikToknya, @titaniaheap.

Sesudah menjalani serangkaian pemeriksaan, Titania cukup kaget Lantaran ia ternyata Memiliki tumor yang cukup ganas. Mau tidak mau, dia harus menjalani operasi histerektomi alias pengangkatan rahim.

Hingga akhirnya Ke Juli 2023, Titania didiagnosa mengidap kanker stadium 4 usai dirujuk Untuk melakukan petscan, yakni prosedur pemetaan kanker. Sesudah itu Titania mulai menjalani prosedur kemoterapi.

“Dan Bersama hasil petscan gua stadium 4. Kaget gak lo! Dr Sebelumnya nya Bersama enteng dan santai bilang stadium 1b, tiba-tiba sebulan Lalu stadium 4. Langsung Ke jadwalin kemo, dan pasang alat buat kemo,” tuturnya.

Konten tersebut menjadi konten terakhir Titania usai menceritakan perjuangannya Di divonis mengidap kanker stadium 4.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Kisah Perempuan Divonis Kanker Stadium 4 Sesudah Alami Tanda-Tanda Aneh Di Haid