Belum Ada Keputusan, tapi Bisa Saja

Ketua DPP Partai Kedaulatan Rakyat Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menyebut partainya membuka Kemungkinan Untuk mengusung menantu Ri Jokowi, Bobby Nasution Di Pilgub Sumatera Utara 2024. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Ketua DPP Partai Kedaulatan Rakyat Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menyebut partainya membuka Kemungkinan Untuk mengusung menantu Ri Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution Di Pilgub Sumatera Utara (Sumatera Utara) 2024. Akan Tetapi, Di ini belum ada keputusan siapa yang Akansegera diusung.

Hal itu disampaikan Puan merespons pertanyaan awak media Yang Terkait Didalam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah Memberi surat rekomendasi kepada Bobby Untuk Ke Pemilihan Kepal Adaerah Sumatera Utara, apakah PDIP Merencanakan juga sosok Bobby.

“Bisa Karena Itu,” jawab singkat Puan Ke Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Akan Tetapi, dia menegaskan, hingga Di ini PDIP belum Memberi keputusan Yang Terkait Didalam siapa yang Akansegera diusung Ke Pemilihan Kepal Adaerah Sumatera Utara. Akansegera tetapi, tak menutup kemungkinan jika PDIP mengusung Bobby.

“Belum ada keputusan, tapi bisa saja,” ujarnya.

Diketahui, PKB telah mengusung Bobby Nasution sebagai Bakal Kandidat Gubernur Sumatera Utara 2024. Pemberian diberikan Di bentuk pemberian surat rekomendasi yang dilakukan Ke Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

“Di SK itu Memberi keputusan dan menetapkan Mas Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai Kandidat Gubernur Sumatera Utara,” kata Waketum PKB Jazilul Fawaid Di jumpa pers Ke DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

PKB Merangsang istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Karena Itu Kandidat wakil gubernur Sumatera Utara pendamping Bobby.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Belum Ada Keputusan, tapi Bisa Saja