Penggemar Euro 2024 Berulah, Total Denda Mencapai Rp22,8 Miliar

Beberapa bentrokan dan perilaku yang cukup mengejutkan muncul Bersama Sofa penonton maupun Ke luar lapangan usai Laga Euro 2024. Foto/Givemesports

JERMAN – Laga Euro 2024 bukan saja mencatat hasil gemilang permainan pesepak bola Eropa, tapi juga ada catatan khusus Bagi Protes Penggemar terburuk.

Kehadiran Pendukung Timpilihan Bersama berbagai belahan Bangsa Eropa bisa memacu semangat para Manajer. Ke sisi lain, pertemuan Penggemar Ke suatu tempat Di Situasi Arena yang sesak bisa menggesek emosi.

Beberapa bentrokan dan perilaku yang cukup mengejutkan muncul Bersama Sofa penonton maupun Ke luar lapangan usai Laga. Sebab, Regu yang berpartisipasi Di Kejuaraan besar tidak Foreign lagi Bersama denda Sebab tindakan penggemarnya.

Melansir The Athletic, Jumat (5/7/2024) yang Menyoroti tentang berapa banyak setiap Bangsa telah didenda Sebagai perilaku penggemarnya sepanjang Putaran penyisihan grup Euro 2024, dan hasilnya sangat Memikat.

Total gabungan denda kepada Bangsa-Bangsa yang berkompetisi Ke Trophy Eropa itu Pada Putaran penyisihan grup mencapai 1,29 juta Euro atau sekira Rp22,8 miliar. Beberapa Bangsa terkena denda yang jauh lebih besar daripada lainnya.

1. Inggris

Inggris kerap Memperoleh reputasi paling buruk Ke Kejuaraan seperti Trophy Eropa dan Gelar Dunia akibat ulah para suporternya yang berjulukan the Hooligans. Kendati Penggemar Inggris bereputasi buruk, mereka sejatinya salah satu kelompok Pendukung Bersama perilaku terbaik Ke Euro 2024 Hingga Pada Ini menurut laporan tersebut.

Buktinya terlihat Bersama denda kepada The Three Lions hanya sebesar 12 ribu Euro atau Rp212 juta Sebab ulah penggemarnya. Besaran ini hanya selisih Disekitar 3.000 Euro lebih banyak daripada Skotlandia. Hanya tiga Bangsa yang belum didenda sepeser pun Sebab perilaku penggemarnya, yaitu Spanyol, Slovakia, dan Prancis.

2. Republik Ceko

Republik Ceko didenda kurang Bersama 8.000 Euro Pada Kejuaraan Euro 2024. Sambil Denmark didenda 10 ribu Euro. Timpilihan Portugal didenda 14.500 Euro hingga Pada ini. Jumlah tersebut kemungkinan bertambah Sebab Inggris, Prancis, Spanyol, dan Portugal masih Di Kejuaraan Ke Putaran 16 besar Euro 2024.

3. Belgia dan Jerman

Daftar tadi Lebihterus panjang Bersama beberapa Regu besar lainnya. Timpilihan Belgia didenda kurang Bersama 20 ribu Euro, Sambil Belanda didenda sedikit lebih banyak. Ukraina dan Jerman masing-masing harus membayar Disekitar 23 ribu Euro atau Rp 405,4 juta Sebagai ulah penggemarnya. Sedangkan Italia didenda 30 ribu Euro atau sekira Rp 529 juta.

Georgia, Slovenia, dan Polandia melengkapi daftar Bersama masing-masing Bangsa didenda 46 ribu Euro, 51,3 ribu Euro, dan 56,4 Euro atau Ditengah Rp 811 juta-Rp 987 juta.

4. Kroasia

Predikat Pendukung Bersama perilaku terburuk ternyata dipegang Bersama Kroasia. Cukup mengejutkan, Pendukung Kroasia menjadi paling buruk Ke Euro 2024. Walhasil, Timpilihan Bangsa tersebut didenda sebesar 220.875 Euro atau setara Rp3,9 miliar.

Albania, Serbia, Rumania, Austria, dan Hungaria juga berada Di kelompok Regu Bersama perilaku terburuk sepanjang Euro 2024 . Keenam Bangsa tersebut telah tersingkir, Supaya mereka Mungkin Saja Akansegera turun Bersama daftar ini seiring berjalannya waktu.

5. Swiss dan Turki

Dua Regu Ke delapan besar Bersama Pendukung berperilaku terburuk dipegang Bersama Swiss dan Turki. Kedua Regu masih berlaga Ke Trophy Eropa Pada Kejuaraan berlanjut Ke perempat final. Masih ada kemungkinan Pendukung kedua Regu tersebut membuat mereka dikenakan biaya lebih banyak Sebelumnya Kejuaraan berakhir.

Ulah mereka terlihat barbar seperti Penggemar Turki melempar botol plastik Ke lapangan Pada Menang mereka atas Austria. Kemungkinan besar mereka Akansegera didenda sedikit lebih banyak Sebelumnya mereka pulang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penggemar Euro 2024 Berulah, Total Denda Mencapai Rp22,8 Miliar