Boy William Blak-blakan Akui Nyaman Di Ayu Ting Ting: Wanita Luar Biasa

Boy William blak-blakan mengaku nyaman Di Ayu Ting Ting. Kedekatan Boy dan Ayu kembali menjadi sorotan Sesudah sang biduan putus Di Muhammad Fardhana. Foto/Instagram Boy William

JAKARTA Boy William secara blak-blakan mengaku nyaman Di pedangdut Ayu Ting Ting. Kedekatan Boy dan Ayu kembali menjadi sorotan Sesudah sang biduan putus Di mantan tunangannya, Muhammad Fardhana Di 22 Juni 2024.

Boy William mengatakan dirinya dan Ayu Ting Ting sudah Didekat Sebelum lama. Justru, kedekatan mereka sudah terjalin Sebelumnya ibu Bilqis Khumairah Razak itu terkenal lewat lagu Alamat Palsu.

Bukan tanpa alasan keduanya bisa begitu Didekat. Ini Lantaran presenter kenamaan Tanah Air tersebut menilai pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu merupakan sosok yang baik, Agar membuatnya bisa merasa nyaman.

“Luar biasa lah, nyaman aku sama dia, Lantaran aku udah kenal sama Ayu udah lama banget ya,” kata Boy dikutip Di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (5/7/2024).

“Aku sama dia, kalian bisa lihat Hingga Dibelakang, ada kok footage-footagenya kita zaman dulu Alamat Palsu aja belum ada,” sambungnya.

Untuk pria 32 tahun tersebut, pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini menilai bahwa Ayu merupakan sosok wanita yang luar biasa. Ia juga pekerja keras dan sangat menyayangi keluarganya.

“Ayu Ting Ting adalah wanita luar biasa, pekerja keras, ibu yang luar biasa. Bisa membesarkan, bukan hanya anaknya, tapi keluarganya juga, dan dia sangat merangkul keluarganya,” jelasnya.

“Dan super duper profesional. Kalau lagi kerja, on sett barengan sama kita juga dan teman ngobrol yang sangat luar biasa lah,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Boy William Blak-blakan Akui Nyaman Di Ayu Ting Ting: Wanita Luar Biasa