Tendangan Telat Jerman Buyarkan Unggul Spanyol, Laga Berlanjut Hingga Extra Time

Tendangan Telat Jerman Buyarkan Unggul Spanyol, Laga Berlanjut Hingga Extra Time. Foto: REUTERS/Lee Smith

STUTTGART – Skuat Nasional Spanyol gagal mengamankan Unggul Ke Putaran perempat final Gelar Eropa 2024 melawan Jerman Di waktu normal. Setelahnya Dani Olmo membuka skor Sebagai Spanyol Ke menit 51, Jerman menyamakan kedudukan Ke menit 89 Melewati Tendangan Florian Wirtz. Laga yang digelar Ke Stuttgart Stadium Ke Jumat (5/7/2024) malam WIB berakhir imbang 1-1, memaksa lanjutan Hingga Putaran perpanjangan waktu.

Spanyol memulai Laga Bersama cepat dan hampir mencetak Tendangan Ke menit pertama Melewati upaya Pedri, tetapi tembakannya masih bisa diantisipasi Manuel Neuer. La Furia Roja Merasakan Kemungkinan lain Melewati Tendangan bebas Lamine Yamal Ke menit 12, yang sayangnya melenceng tipis Di Penjaga Gawang. Fabian Ruiz juga mencoba Di jarak jauh tetapi melebar Ke atas mistar.

Jerman membalas Ke menit 20-an Bersama Kemungkinan Kai Havertz yang diselamatkan Bersama Unai Simon. Laga berlanjut Bersama intensitas tinggi dan beberapa Pelanggar keras terjadi.

Spanyol kembali mendominasi awal Putaran kedua dan akhirnya berhasil mencetak Tendangan Melewati Dani Olmo yang memanfaatkan umpan Lamine Yamal Ke menit 51. Jerman Melakukanlangkah-Langkah mengejar ketertinggalan dan hampir menyamakan skor lewat Robert Andrich Ke menit 67, tetapi Unai Simon berhasil menggagalkannya.

Upaya Jerman akhirnya membuahkan hasil Ke menit 89 ketika Florian Wirtz mencetak Tendangan voli spektakuler Setelahnya umpan silang. Skor 1-1 bertahan hingga akhir waktu normal, memaksa Laga dilanjutkan Hingga perpanjangan waktu.

Laga berlangsung sengit Bersama kedua Skuat menciptakan Kemungkinan, tetapi tanpa Tendangan tambahan. Skor imbang 1-1 masih bertahan hingga akhir perpanjangan waktu, Supaya laga dilanjutkan Hingga Putaran tambahan.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tendangan Telat Jerman Buyarkan Unggul Spanyol, Laga Berlanjut Hingga Extra Time