Itu Misadministrasi dan Sudah Clear

Gubernur Jambi Al Haris mendatangi Asniati Ke rumahnya Pondok Tatakan, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi. Guru TK Ke Jambi itu diminta mengembalikan gajinya Di 2 tahun terakhir Lantaran Disorot pensiun. Foto: Ist

JAMBI – Viral Ke media sosial Yang Terkait Di Asniati (60), guru TK Ke Jambi yang diminta mengembalikan gajinya Di 2 tahun terakhir Lantaran Disorot sudah pensiun. Atas insiden ini, Gubernur Jambi Al Haris langsung turun tangan.

Al Haris menemui Asniati dan mendengar langsung duduk masalahnya. Al Haris mendatangi Asniati Ke rumahnya Pondok Tatakan, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi.

“Itu hanya misadministrasi dan sudah clear. Memang ada Kegagalan sistem Lantaran ada perpindahan Untuk sistem lama. Kalau memang uangnya harus dikembalikan, saya yang Akansegera membayar nanti,” ujar Al Haris yang merupakan kader PAN.

Dia mengingatkan Ke semua komponen pengurus Lokasi Provinsi Jambi Bagi membantu para guru, terutama mereka yang memasuki usia pensiun menghindari Kegagalan data Ke Lalu hari.

“Harus diingat, tanpa guru kita nggak bisa Dari Sebab Itu pintar. Kita wajib Menyediakan perlindungan Ke guru-guru kita,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Itu Misadministrasi dan Sudah Clear