Perindo Berharap Generasi Muda Pilih Pemimpin Di Visi Misi, Bukan Ketenaran Sosok

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra menjadi pembicara Politics Reborn vol 1 bertajuk Siapa Layak Pimpin Jakarta? Ke MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024). Foto: SINDOnews/Iqbal Dwi Purnama

JAKARTA – Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra menilai Di ini perpolitikan Ke Indonesia masih kental soal sosok atau figur yang dicalonkan Di kontestasi politik daripada visi misi yang dibawa. Sosialisasi Yang Terkait Didalam visi dan misi yang ditawarkan parpol masih tergolong minim.

Sebab, yang kerap dipamerkan dan dimunculkan adalah siapa Berencana berpasangan Didalam siapa, belum sampai siapa membawa Langkah apa sebagai modal Bagi maju Di kontestasi politik.

“Kalau kita nonton Monitor sekarang, itu seperti biro jodoh. Misalnya Anies sama Kaesang, Anies sama Sohibul Iman. Semua Kandidat dibicarakan hanya sebatas siapa Didalam siapa dan siapa sebagai wakilnya siapa,” ujar Manik Di Politics Reborn yang diselenggarakan Partai Perindo Ke iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2024).

“Tapi, apakah pernah Kandidat kepala Area Bagi membicarakan, apa sebenarnya yang mau diperbaiki Di kota dan pemerintahan ini, ini penting dibahas,” sambungnya.

Menurut kader Di partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu, visi dan misi seharusnya menjadi lebih penting Bagi disosialisasikan ketimbang sosok kader yang diusung parpol.

“Supaya pemimpin kita bisa Memperoleh pressure Di Kelompok bahwa yang mereka butuhkan bukan a Didalam b, b Didalam c, dan lainnya, tapi a membawa apa, b mau berbuat apa,” ucapnya.

Yang Terkait Didalam hal tersebut, Manik berharap Ke Didepan khususnya para pemilih milenial Memiliki ketertarikan yang lebih Di Bagi membedah visi dan misi Kandidat kontestan politik Ke Indonesia. Supaya, ketika terpilih Memberi Langkah dan Aturan yang tepat Bagi Kelompok luas.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perindo Berharap Generasi Muda Pilih Pemimpin Di Visi Misi, Bukan Ketenaran Sosok