Siapa pun yang Dari Sebab Itu Gubernur Jakarta, Pintu Capres 2029 Terbuka

Direktur Eksekutif ICRC Hadi Suprapto Rusli menjadi pembicara diskusi Politics Reborn vol 1 bertajuk Siapa Layak Pimpin Jakarta? yang digelar Partai Perindo Ke MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024). Foto: SINDOnews/Aldi Chandra

JAKARTA – Direktur Eksekutif Lembaga Ide Cipta Research and Consulting (ICRC) Hadi Suprapto Rusli Berkata siapa pun yang terpilih menjadi Gubernur Jakarta lewat kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024, maka pintu menjadi kandidat Capres 2029 Berencana terbuka lebar. Ini disampaikan Hadi Di Politics Reborn vol 1 bertajuk ‘Siapa Layak Pimpin Jakarta?’ yang digelar Partai Perindo Ke MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Meski status ibu kota sudah pindah, Jakarta tetap menjadi barometer Bagi politik Indonesia. Menurut dia, hingga Di ini Jakarta masih menjadi pusat pemerintahan.

Jakarta juga menjadi provinsi yang paling mudah diakses media massa. “Dan ini tangga Bagi mereka yang Berencana menjadi Gubernur Jakarta Di RI 1, siapa pun itu. Makanya berhasil membangun Jakarta, maka pintu mereka Bagi menjadi Capres 2029 Berencana terbuka,” ujar Hadi.

Bersama sisi politiknya, Kelompok Jakarta adalah Kelompok yang terdiri baik Bersama sisi ilmu pengetahuan atau Pembelajaran yang cenderung lebih tinggi dibandingkan Lokasi-Lokasi ibu kota lain Ke Indonesia.

“Maka alasan mereka memilih pemimpin juga Berencana berbeda Bersama Lokasi-Lokasi lain. Biasanya kalau Ke Lokasi-Lokasi lain orang memilih Sebab Kandidat kepala daerahnya merakyat, rajin blusukan, dan sebagainya, Tetapi tidak Bersama Jakarta,” ungkapnya.

“DKI Jakarta itu butuh pemimpin yang punya prestasi,” ucap Hadi.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Siapa pun yang Dari Sebab Itu Gubernur Jakarta, Pintu Capres 2029 Terbuka