Ronaldo-Mbappe Mandul, Laga Berlanjut Hingga Extra Time

Hasil Portugal vs Prancis: Ronaldo-Mbappe Mandul, Laga Berlanjut Hingga Extra Time. Foto: REUTERS/Carmen Jaspersen

Laga Antara Portugal dan Prancis Ke Putaran perempat final Euro 2024 berlanjut Hingga Putaran perpanjangan waktu (extra time). Adu tajam Kylian Mbappe (Prancis) dan Cristiano Ronaldo (Portugal) belum mampu merobek Penjaga Gawang.

Portugal memulai Laga Di dominasi penguasaan bola, mencatatkan 57% penguasaan sepanjang laga. Akan Tetapi, meski menguasai bola lebih banyak, Portugal hanya mampu melepaskan dua tembakan sepanjang Laga, tanpa ada yang mengarah tepat Hingga Penjaga Gawang.

Prancis, Ke sisi lain, bermain lebih efektif Untuk serangan. Mereka berhasil melepaskan tiga tembakan, Di satu yang mengarah Hingga Penjaga Gawang. Akan Tetapi, upaya tersebut masih belum cukup Sebagai mengubah kedudukan.

Salah satunya Ke menit Hingga-19 ketika Prancis mengandalkan serangan cepat, sebuah Tendangan dilepaskan mengarah Hingga Penjaga Gawang Portugal. Akan Tetapi, penampilan Penjaga Gawang Diogo Costa begitu moncer mencegah gawangnya kebobolan.

Kedua Skuat tetap bermain ketat Di pertarungan Ke lini Di. Portugal unggul Untuk hal akurasi umpan, Di tingkat akurasi mencapai 94% Di 287 operan, dibandingkan Di 91% Di 226 operan milik Prancis. Walaupun demikian, tidak ada Di kedua Skuat yang berhasil memanfaatkan dominasi tersebut Sebagai mencetak Tendangan.

Ke sektor Lini Pertahanan, kedua Skuat bermain disiplin dan tidak ada yang Memperoleh kartu kuning atau merah, Walaupun masing-masing Skuat melakukan tiga Pelanggar.

Kebuntuan berlanjut Hingga Putaran kedua. Walaupun Prancis memainkan Ousmane Dembele Di bangku cadangan, Sesudah Itu Portugal memasukkan Ruben Neves Akan Tetapi skor keduanya masih 0-0 sampai 90 menit. Di hasil itu, Laga terpaksa berlanjut Hingga extra time.

Susunan Manajer

Portugal: Diogo Costa, Pepe, Ruben Dias, Nuno Mendes, Joao Cancelo, Bruno Fernandes, Joao Palhinha, Vitinha, Bernardo Silva, Rafael Leao, Cristiano Ronaldo

Prancis: Mike Maignan, William Saliba, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Jules Kounde, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, N’Golo Kante, Randal Kolo Muani, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ronaldo-Mbappe Mandul, Laga Berlanjut Hingga Extra Time