The Journey of an Altar Boy

Vision+ Menampilkan sebuah drama Penjelajahan penuh makna berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy. Anda dapat nonton series ini secara gratis. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Menampilkan sebuah drama Penjelajahan penuh makna berjudul “Lukas: The Journey of an Altar Boy”. Anda dapat nonton series ini secara gratis Bersama klik Hingga sini .

Series ini menceritakan kisah Lukas, seorang anak laki-laki yang berpetualang mencari ayahnya yang telah lama menghilang. Series Bersama 5 episode ini menyuguhkan Penjelajahan seru yang dibalut Bersama nilai-nilai kekeluargaan dan kasih sayang.

Bercerita mengenai hidup Lukas (Aradhana Rahadi) berubah ketika ia mengetahui bahwa ayahnya, Johan (Rizky Hanggono), yang menghilang Pada ia kecil ternyata masih hidup. Ditemani kedua sahabatnya, Frans (Alif Anwar) dan Flory (Chempa Puteri), Lukas nekat kabur Di Rumah Untuk mencari ayahnya.

Penjelajahan mereka penuh Bersama rintangan dan bahaya, Akan Tetapi juga momen-momen lucu dan mengharukan.

Baca Juga

Saksikan series Lukas: The Journey of an Altar Boy Bersama klik Hingga sini . Pastikan Anda telah mendownload Gadget Lunak Vision+ Hingga AppStore dan PlayStore sekarang!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: The Journey of an Altar Boy