Ibu Ketua Umum Nanti Ambil Keputusan

Sekretaris Jenderal Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto Merespons Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang melirik Kaesang Pangarep Hingga Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jawa Ditengah (Jateng) 2024. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto Merespons Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang melirik Kaesang Pangarep Hingga Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jawa Ditengah (Jateng) 2024. Hasto berpendapat, Puan merupakan sosok perangkul.

Hasto menilai hal itu tak terlepas akibat Bersama pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat dan Fraksi PDIP yang harus membangun persatuan. “Ya Mbak Puan kan tentu saja sebagai sosok yang merangkul, sosok yang memimpin seluruh fraksi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI, tentu saja Memiliki suatu sikap yang membangun persatuan itu,” ujar Hasto Hingga Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Kendati demikian, Hasto menegaskan bahwa seluruh usulan Yang Terkait Bersama figur yang diusung Hingga Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024, termasuk Kaesang Hingga Pilgub Jateng Berencana dibahas dan ditentukan Bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Ya ini tentu saja Hingga partai ya seluruh elemen-elemen DPP Memberi masukan dan Setelahnya Itu Berencana diolah dan Setelahnya Itu akhirnya Ibu Ketua Umum yang nantinya Berencana Membahas keputusan,” tegas Hasto.

Diketahui Sebelumnya Itu, Puan menyebut bahwa partainya berpeluang Mengkaji putra bungsu Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep Untuk Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jateng 2024. Hal ini diungkapkan Puan Merespons hasil survei yang dirilis Lembaga Survei Indonesia (LSI) terbaru Yang Terkait Bersama munculnya nama Kaesang Hingga Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jateng.

Perempuan yang juga menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ini menilai kemunculan nama Kaesang merupakan hal yang baik. “Enggak apa-apa, bagus Kaesang,” ujar Puan Hingga Gedung Nusantara III, Kompleks Dewan, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Puan pun mengakui bisa saja partainya memasukkan nama Kaesang Hingga Untuk daftar nama yang Berencana diusung Untuk kontestasi Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jateng 2024. “Iya dong, Karena Itu salah satu pertimbangan juga,” jelasnya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ibu Ketua Umum Nanti Ambil Keputusan