Minggu Seru Bersama Kiko Ke Episode Fubles Frenzy 7 Juli 2024 Jam 06.15 WIB Ke RCTI

Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton Tontonan Streaming animasi KIKO Ke RCTI yang hadir Bersama membawa keseruan Sebagai dinikmati bersama Ke Rumah. Foto/MNC Media

JAKARTA – Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton Tontonan Streaming animasi KIKO yang tayang Ke RCTI yang hadir Bersama membawa keseruan Sebagai dinikmati bersama Ke Rumah. KIKO pekan ini Akansegera membawa tema ” FUBLES FRENZY” yang layak Sebagai dinantikan.

KIKO dan POLI asyik bermain game Fish Fighter melawan KARKUS. Mereka bermain Bersama penuh semangat Sebagai membuktikan siapa yang paling jago. Ke sisi lain, PATINO hadir Bersama membawa kabar gembira bahwa Fish Fighter ketujuh Akansegera segera dirilis.

KIKO dan KARKUS segera berlomba-lomba berlari Hingga toko mainan Sebagai Memperoleh game tersebut lebih awal. KIKO adalah orang pertama yang sampai Ke toko mainan itu.

Tetapi, KIKO dan POLI tidak bisa membeli game Fish Fighter Lantaran voucher yang mereka miliki sudah tidak berlaku. Lalu, apa yang Akansegera dilakukan KIKO? Dan apa yang Akansegera terjadi Berikutnya? Tetap ikuti kisah seru mereka!

Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “FUBLES FRENZY” 7 JULI 2024, Jam 06.15 WIB Ke RCTI.

KIKO juga tayang setiap hari Senin – Jumat 06.00 WIB, Sabtu Pukul 08.30 WIB dan setiap hari Minggu Pukul 08.00 WIB Ke MNCTV.

KIKO produk animasi Bersama MNC Animation, Usaha unit Bersama MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen Sebagai Menyediakan yang terbaik.
Tanpa terasa, sudah hampir sepuluh tahun KIKO menghiasi layar Monitor Indonesia Melewati RCTI dan MNCTV.

Kehadiran KIKO Ke Peristiwa ini mencerminkan dedikasi MNC Animation kepada Kelompok Indonesia yang terus mendukung KIKO sebagai produk animasi lokal yang membanggakan.

Saksikan Tontonan Streaming animasi KIKO yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan Unjuk Rasa dan Ekspedisi seru, tapi juga Menyediakan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. KIKO Akansegera terus hadir Bersama berbagai kejutan dan Akansegera terus dinanti penggemarnya.

Langkah animasi KIKO juga dapat disaksikan Ke Langkah RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Minggu Seru Bersama Kiko Ke Episode Fubles Frenzy 7 Juli 2024 Jam 06.15 WIB Ke RCTI