Pancake Orak-arik Viral Ke TikTok, Dicela Banyak Orang!


Jakarta

Banyak Minuman yang viral Ke TikTok. Salah satunya kreasi pancake yang nyeleneh satu ini, yaitu pancake orak-arik. Tetapi, pancake ini menuai hujatan.

Pancake adalah salah satu kue yang biasa dinikmati sebagai menu sarapan dan dessert. Umumnya, pancake berbentuk bundar dan disajikan Didalam beragam topping.

Belakangan ini, pancake banyak sekali dikreasikan. Ada souffle pancake yang viral Ke Indonesia. Pancake sereal hingga pancake spaghetti juga mencuri perhatian.


Terbaru, ada kreasi pancake yang menjadi Tren Ke TikTok. Sebenarnya, adonan pancake itu seperti Di umumnya, hanya saja penyajiannya nyeleneh, seperti dilansir Untuk Delish (1/7).

Pancake orak-arik Foto: TikTok

Kali Ini pancake adalah dimasak ala orak-arik. Mirip seperti kreasi telur orak-arik hanya saja memakai adonan pancake.

Pancake orak-arik itu awalnya diperkenalkan Didalam User TikTok Didalam akun @archivedchef Di Juni lalu. Kreasi pancake orak-arik itu langsung mencuri perhatian netizen.

Netizen TikTok itu juga menyebutkan kalau Pada ini salah membuat pancake. Harusnya mengikuti proses pembuatan seperti yang dibagikan netizen itu.

“Tahukah kamu bahwa seharusnya mengacak pancake seperti mengacak telur?” tanya netizen tersebut.

“Cara ini jauh lebih mudah. Kamu tak perlu khawatir lagi jika bentuknya tidak lingkaran sempurna,” lanjutnya.

Pancake orak-arikPancake orak-arik Foto: TikTok

Kreasi pancake orak-arik itu tetap disajikan Didalam beragam topping seperti Di umumnya. Netizen itu menggunakan sirup maple, butter, dan buah blueberry segar.

Kreasi netizen itu Menarik Perhatian perhatian banyak orang. Banyak yang menghujat kreasinya, Sebab seperti mencela pancake. Tetapi, banyak juga yang mengatakan kalau ingin mencoba kreasi tersebut.

Ternyata, pancake orak-arik ini merupakan kreasi yang sudah ada Sebelum lama. Kreasi ini dinamakan kaiserschmarrn, berupa hidangan pancake robek yang ditaburi kismis dan direndam rum. Nama pancake ini berasal Untuk kata Jerman, yaitu ‘kaiser’ yang berarti ‘kaisar’ dan ‘schmarrn’ yang berarti ‘berantakan’.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pancake Orak-arik Viral Ke TikTok, Dicela Banyak Orang!