Komedian Sebut Perindo Partai Paling Terkenal se-Indonesia, Ini Alasannya

Komika Boby Almahbub turut meramaikan Peristiwa Politik Reborn yang diselenggarakan Dari Partai Perindo Ke MNC Conference Hall, iNews Tower, Jumat (5/7/2024). Foto/SINDOnews

JAKARTA – Komika Boby Almahbub turut meramaikan Peristiwa Politik Reborn yang diselenggarakan Dari Partai Perindo Ke MNC Conference Hall, iNews Tower, Jumat (5/7/2024). Bobby membawakan materi standup comedy Ke pembukaan Peristiwa yang disaksikan langsung Dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Di materinya, Bobby menyebut Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi Sistem Pemerintahan, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang Sebagai penciptaan lapangan kerja, Kesejajaran rakyat, dan Indonesia maju merupakan partai yang paling terkenal se-Indonesia. Bukan tanpa alasan, terkenalnya Partai Perindo itu disebabkan Dari Mars Perindo yang kerap ditayangkan Ke Tv.

“Menurut saya teman-teman, Ke Di partai-Lembaga Perwakilan Rakyat yang ada Ke Indonesia, Partai Perindo adalah partai yang paling terkenal, tepuk tangan dong, mars-nya,” ujar Bobby.

Sebab menurutnya, Kelompok Berencana lebih hafal mars Partai Perindo ketimbang mars-mars Di partai lain. Hal ini juga yang membuat Partai Perindo banyak dikenali Dari banyak orang, terutama yang mengakses Tv.

“Marilah seluruh rakyat Indonesia, itu terkenal, padahal ya, jujur, saya banyak senior Ke PKB, PPP, saya tidak tahu mars mereka apa, ada yang tahu tidak,” kata Bobby.

Didalam Detail, Bobby menilai terkenalnya Mars Perindo ini disebabkan Dari masifnya tayangan Mars Perindo Melewati media massa Supaya cenderung lebih dikenal Dari Kelompok.

“Cuma Perindo yang seterkenal itu dan orang-orang awam banyak tau, iklannya banyak,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komedian Sebut Perindo Partai Paling Terkenal se-Indonesia, Ini Alasannya