Rekomendasi Layar Lebar Bagi Akhir Pekan, Penyiaran Langsung Di RCTI+ SuperApp

Akhir pekan adalah waktu yang dinantikan banyak orang Bagi beristirahat dan melepaskan penat Sesudah sibuk Bersama rutinitas sehari-hari. Foto/MNC Media

JAKARTA – Akhir pekan adalah waktu yang dinantikan banyak orang Bagi beristirahat dan melepaskan penat Sesudah sibuk Bersama rutinitas sehari-hari. Salah satu kegiatan Unjuk yang sering dilakukan Bagi mengisi waktu luang adalah menonton Layar Lebar.

Berikut deretan judul Layar Lebar yang dapat kamu saksikan secara gratis Di Langkah RCTI+ tanggal 6 Juli hingga 7 Juli 2024 :

6 Juli 2024

1. Casino
2. Young Heroes Of Chaotic Times
3. Gully Boy
4. X-Cross

7 Juli 2024

1. The Equalizer 3
2. The Final Cut
3. Jaws 2
4. The White Storm 3: Heaven or Hell

Selain tayangan Layar Lebar Di atas, masih banyak konten video pendek Di fitur Short+ yang bisa kamu scroll terus Bagi dapatkan hiburan Menarik Perhatian atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya Di Langkah RCTI+ SuperApp.

Download Langkah RCTI+ SuperApp Di appstore atau playstore Bagi dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat Di tonton Di live Penyiaran Langsung Di RCTI+ .

Langkah RCTI+ SuperApp merupakan superapps yang Memperkenalkan ribuan hiburan Di satu genggaman. RCTI+ SuperApp menyajikan Langkah Peristiwa terbaik berkolaborasi Bersama RCTI, MNCTV, GTV, iNews.

Selain nonton, Di RCTI+ SuperApp ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur Alunan hingga fitur Bagi mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ SuperApp Satu Langkah Semua Hiburan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rekomendasi Layar Lebar Bagi Akhir Pekan, Penyiaran Langsung Di RCTI+ SuperApp