Demam Indonesian Idol, Audisi Palembang Mencapai 1500!

Audisi Indonesian Idol season XIII telah berhasil digelar Ke Semarang, Jawa Di sebagai kota pembuka. Ribuan peserta audisi rela antri Sebelum pagi. Foto/MNC Media

PALEMBANG – Audisi Indonesian Idol season XIII telah berhasil digelar Ke Semarang, Jawa Di sebagai kota pembuka. Ribuan peserta audisi rela antri Sebelum pagi memenuhi Taman Kekayaan Budaya Dunia Raden Saleh (TBRS), Jumat (28/6/2024).

Mereka berebut tiket lolos Ke audisi yang pertama musim ini, Ke mana Semarang menjadi kota pertama yang Mengadakan audisi ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Bersiap mengulang sukses besar audisi kota Semarang, memasuki Bulan Juli, Regu audisi Indonesian Idol Berencana bergerak keluar Pulau Jawa Untuk mencari Kandidat – Kandidat idola masa Di. Dimulai Di Palembang yang menjadi kota pertama Untuk small audition tahun ini. Palembang juga menjadi titik pertama Ke pulau Sumatera.

Sebanyak 1500 orang telah mendaftar Melewati RCTI+ Untuk mencari keberuntungan Melewati audisi Indonesian Idol Ke Palembang. Audisi Berencana dilaksanakan Ke tanggal 7 Juli 2024 Ke Universitas Indo Dunia Mandiri.

Warga Palembang dan sekitarnya masih bisa mendaftar Ke Langkah RCTI+ dan info Lebih Jelas Ke Instagram @indonesianidolid atau join telegram Indonesian Idol.

Saksikan terus Langkah terbaik RCTI secara GRATIS Ke kanal digital RCTI 29 UHF Untuk pemirsa Palembang. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena Ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi Bersama baik.

Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Demam Indonesian Idol, Audisi Palembang Mencapai 1500!