Ekspedisi Seru KIKO in the Deep Sea Penayangan Pertama Hingga RCTI, Minggu 7 Juli 2024!

Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton Cerita Bersambung animasi KIKO Hingga RCTI yang hadir Didalam membawa keseruan Untuk dinikmati bersama Hingga Tempattinggal. Foto/MNC Media

JAKARTA – Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton Cerita Bersambung animasi KIKO yang tayang Hingga RCTI yang hadir Didalam membawa keseruan Untuk dinikmati bersama Hingga Tempattinggal. KIKO pekan ini Akansegera membawa tema “KIKO IN THE DEEP SEA” yang layak Untuk dinantikan.

KIKO In the Deep Sea” mengisahkan Ekspedisi epik Hingga dasar laut yang penuh tantangan akibat kerusakan ekosistem Hingga seluruh perairan. KIKO dan teman-temannya, bersama Putri Carla, ikan duyung Di Shell Castle, berpetualang mencari Lima Mutiara Pelindung yang legendaris.

Mutiara ini diyakini Memperoleh kekuatan Untuk memulihkan lingkungan laut yang rusak. Akan Tetapi, perjalanan mereka tidak mudah, Lantaran harus Berusaha Mengatasi monster-monster penjaga mutiara yang tangguh dan kekuatan jahat misterius yang mengancam.

Saksikan Sinema Ekspedisi #KIKOInTheDeepSea Minggu, 7 Juli pukul 13.30 WIB hanya Hingga RCTI.

KIKO juga tayang setiap Senin – Jumat 06.00 WIB, Sabtu 08.30 WIB, dan Minggu 08.00 WIB Hingga MNCTV.

KIKO produk animasi Di MNC Animation, Usaha unit Di MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen Untuk Menyediakan yang terbaik.

Tanpa terasa, sudah hampir sepuluh tahun KIKO menghiasi layar Tv Indonesia Lewat RCTI dan MNCTV. Kehadiran KIKO Hingga Peristiwa ini mencerminkan dedikasi MNC Animation kepada Komunitas Indonesia yang terus mendukung KIKO sebagai produk animasi lokal yang membanggakan.

Saksikan Cerita Bersambung animasi KIKO yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan Unjuk Rasa dan Ekspedisi seru, tapi juga Menyediakan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. KIKO Akansegera terus hadir Didalam berbagai kejutan dan Akansegera terus dinanti penggemarnya.

Inisiatif animasi KIKO juga dapat disaksikan Hingga Inisiatif RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ekspedisi Seru KIKO in the Deep Sea Penayangan Pertama Hingga RCTI, Minggu 7 Juli 2024!