Wisata  

Nonton Tong Setan Next Level Di Trans Studio Cibubur, Pakai Kendaraan Bermotor Roda Dua Listrik!



Cibubur

Momen libur sekolah Karena Itu waktu yang pas buat menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk warga Cibubur dan sekitarnya, kalian bisa nonton sirkus ekstrem Di Trans Studio Cibubur.

Special Act Indonesian Circus Extreme ‘S.W.A.T Raid Clown’ merupakan atraksi yang Mutakhir dilaunching pekan ini. Di momen libur sekolah seperti sekarang, Trans Studio Cibubur Berencana rutin Melakukan atraksi tersebut Bersama 22 Juni hingga 7 Juli 2024 mendatang.

Pertunjukan ini Berencana dimulai setiap pukul 15.00 WIB. Pada tiga puluh menit nantinya pengunjung Berencana diberikan suguhan atraksi Bersama para badut jahat dan Aksi Massa heroik pasukan S.W.A.T dan juga Tong Setan atau Globe of Demons.


Atraksi S.W.A.T ini regular Karena Itu daya tarik Di Trans Studio Cibubur ini, Tetapi Di Di libur sekolah ini mereka Memberi pembeda Bersama memasukan segerombolan badut pencuri agar adegan Untuk adegan menjadi Lebih seru.

Head of Show and Productions Trans Studio Cibubur, Seno menjelaskan Di libur sekolah ini pihaknya ingin Memberi suguhan kepada pengunjung lewat atraksi yang berbeda.

“Salah satu show yang kita memang siapkan pas peak liburan sekolah ini Karena Itu Untuk ceritanya S.W.A.T Raid ini show existing kami diregular. Karena Itu setiap harinya Di low season ada S.W.A.T Raid cuma kali ini kita kolaborasi Untuk peak season ini, satu kita adain iconnya itu clown, kedua adegan fightingnya kita enhance lagi, Untuk adegan freestyler motornya kita enhance lagi,” kata Seno kepada detikTravel, Jumat (28/6/2024).

Indonesian Circus Extreme ‘S.W.A.T Raid Clown’ Di Trans Studio Cibubur Foto: Pradita Utama/detikcom

Nah yang Menarik Perhatian dan yang lebih bikin menegangkan lagi yakni adanya Globe of Demons alias Tong Setan. Yang membedakan tong setan Di sini Bersama tempat lain adalah Kendaraan Bermotor Roda Dua yang digunakan merupakan Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik.

Di atraksi ini juga Trans Studio Cibubur menggaet Extreme Circus Indonesia sebagai pengendara Kendaraan Bermotor Roda Dua Di Di bola besi berukuran besar itu.

“Dan paling ikonik kita ada globe of demons, itu kita undang Bersama Extreme Circus Indonesia Untuk terlibat bersama kamu berkolaborasi Pada kurang lebih kemarin kita start Bersama 22 Juni sampai tanggal 7 Juli,” ucapnya.

Di detikTravel Menyaksikan kepiawaian para pemotor itu Menunjukkan kebolehannya, memang menakjubkan. Sebagai penonton yang melihat Bersama tribun pun terasa deg-degan.

Bersama Kelajuan yang tinggi membuat para penonton histeris kagum dan khawatir Di melihatnya, kendati begitu Seno menyebut globe of demons ini Memiliki tantangan tersendiri Untuk menggaet pengunjungnya.

“Cuma memang tantangannya adalah Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik itu kan memang tidak bersuara ya Karena Itu si globe of demons ini Berencana berhasil ketika suara knalpotnya agak bising. Nah ini gimana caranya kita kemas supaya walaupun tidak bersuara tapi penonton tetap bisa Menyaksikan secara intens Bersama sisi ketegangannya,” terangnya.

Indonesian Circus Extreme 'S.W.A.T Raid Clown' di Trans Studio CibuburIndonesian Circus Extreme ‘S.W.A.T Raid Clown’ Di Trans Studio Cibubur Foto: Pradita Utama/detikcom

Dan pihaknya pun mengklaim bahwa Globe of Demons Bersama Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik ini merupakan atraksi yang pertama ada Di dunia. Circus Extreme Indonesia memang biasa bekerja sama Greentech selaku penyedia Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik ini.

“Karena Itu uniknya adalah mereka sih berani bilang Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik Untuk main Di globe of demons ini pertama kali Di dunia. Itu kenapa kita coba angkat itu supaya Mungkin Saja Bersama kata-katanya ‘pertama kali Di dunia’ semoga pengunjung bisa kita invite Untuk Menyaksikan,” ujar Seno.

“Karena Itu ya kenapa nggak, ya kalau saya sih ketika Merasakan tantangan itu ya saya sih seneng-seneng aja ya walaupun ada prosesnya yang panjang. Tapi akhirnya ya bisa kita saksikan sama-sama shownya alhamdulilah sih kalau saya rasa berjalan Bersama baik,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nonton Tong Setan Next Level Di Trans Studio Cibubur, Pakai Kendaraan Bermotor Roda Dua Listrik!