5 Jenis Durian yang Bentuknya Aneh Tapi Rasanya Nikmat

Jakarta

Sebagai raja buah Ke Asia Tenggara, musim panen durian ditunggu-tunggu. Ternyata ada beberapa durian berbentuk unik tetapi rasanya yang tak kalah nikmat.

Sebagai buah eksotis yang hanya tumbuh Ke kawasan tropis, durian begitu diagungkan Bersama Komunitas Ke Asia Tenggara. Akhir-akhir ini beberapa Daerah dilaporkan mulai melakukan panen durian Bersama berbagai varietasnya yang unik.

Jenis durian yang tumbuh dan berbuah sangat bergantung Bersama bibit serta lokasi penanaman. Jika awamnya durian identik Bersama kulit hijau berduri dan daging buah yang kuning pucat, ternyata ada beberapa durian yang bentuknya berbeda.


Ada beberapa varietas durian yang Memperoleh bentuk tak lazim atau Akansegera mengejutkan penikmatnya. Baik Di ukurannya, bentuk buah, atau Justru warna daging buahnya yang tidak seperti biasa.

Berikut ini 5 varietas durian yang unik dan enak:

Durian merah ini Dikatakan ampuh sebagai afrodisiak Sebagai vitalitas pria dewasa. Foto: Istimewa

1. Durian merah

Durian merah dapat ditemukan Ke Banyuwangi, Indonesia maupun Sabah, Malaysia. Berbeda Bersama durian lainnya, varietas ini Memperoleh ukuran yang lebih kecil Bersama aroma buah yang lebih menyengat.

Jika hanya melihat Di Pada kulitnya saja tentu tak ada perbedaan yang signifikan. Tetapi ketika dibelah, daging durian Bersama warna merah terang Akansegera langsung tampak.

Keistimewaan durian ini terletak Ke warna dan dagingnya yang tebal sebab ukuran bijinya yang kecil. Ke Di Itu durian ini juga Dikatakan ampuh sebagai afrodisiak Sebagai Memperbaiki vitalitas pria dewasa.

2. Durian kampung

Mutakhir-Mutakhir ini kejadian menghebohkan dialami Bersama seorang pemilik toko durian yang terkejut Menyambut salah satu varietas yang unik. Durian ini ketika dibuka menampilkan daging buah yang berwarna keabu-abuan seperti durian busuk.

Ternyata varian ini merupakan durian kampung yang ada Ke Malaysia Bersama Kebugaran buah yang sudah berubah warna. Durian ini bukan durian yang sudah busuk atau menurun kualitasnya, justru Sebagai Gantinya.

Durian yang tampak busuk ini Memperoleh rasa dan aroma yang lebih kuat. Sedikit pahit mirip alkohol. Faktanya durian kampung yang sudah berubah warna seperti ini justru diperebutkan netizen Ke Facebook yang mengatakan jenis buah itu sangat enak.

Ada durian gundul hingga durian pelangi yang cantik Ke halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Jenis Durian yang Bentuknya Aneh Tapi Rasanya Nikmat