Desta dan Vincent Terseret Tindak Kejahatan Asusila Hasyim Asy’ari, Prilly Latuconsina Diminta Hati-hati

Desta dan Vincent dikabarkan terseret Di Tindak Kejahatan asusila Hasyim Asyari. Apa yang dialaminya membuat Desta mengingatkan Prilly Latuconsina Bagi berhati-hati. Foto/Instagram Vincent Rompies

JAKARTA Desta dan Vincent dikabarkan terseret Di Tindak Kejahatan asusila yang menjerat mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Hasyim Asy’ari . Apa yang dialaminya bersama sang sahabat membuat Desta mengingatkan Prilly Latuconsina Bagi lebih berhati-hati.

Terutama Di diminta Memberi ucapan Di pihak lain. Peringatan ini diberikan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu Di Prilly Latuconsina mengaku sulit Bagi menolak permintaan Pendukung Bagi berfoto.

Prilly Malahan Berencana menyempatkan diri foto bareng penggemarnya meski Ditengah makan. Sebab, bintang Sinema Danur itu mengaku belajar hal ini Di almarhum Olga Syahputra yang pernah Memperoleh permintaannya Bagi berfoto.

“Di Hingga situ aku langsung kayak, ‘ya Allah aku sih nggak Berencana pernah kalau suatu Di nanti aku terkenal, aku nolak permintaan orang’. Sebab satu foto itu ada Hingga album aku, aku cetak, itu berarti banget buat aku,” kata Prilly dikutip Di kanal YouTube Vindes, Sabtu (6/7/2024).

“Aku pernah juga nih fans minta foto, terus minta video, ‘kak ucapin anniversary buat ini’. ‘Kak ucapin lahiran buat ini’. Aku sampai, ‘ada ucapan apalagi?” sambungnya.

Mendengar pernyataan tersebut, mantan suami Natasha Rizky itu langsung Memberi peringatan kepada Seniman 27 tahun tersebut. Menurut Desta, meski bisa menyenangkan orang lain, Tetapi kebiasaan ini bisa Memberi dampak Bagi seorang Seniman.

“Eh hati-hati loh bikin video gini bisa Di Sebab Itu saksi loh nanti kamu,” jelas Desta.

“Aku kan bikin video buat orang,” sahut Prilly.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Desta dan Vincent Terseret Tindak Kejahatan Asusila Hasyim Asy’ari, Prilly Latuconsina Diminta Hati-hati