Viral Video Duta Sheila On 7 Marahi Pendukung Gegara Anaknya Digoda

Viral Ke media sosial video Duta Sheila On 7 memarahi Pendukung Sebab anaknya, Aishameglio digoda. Insiden ini terjadi Di Sheila On 7 tampil Ke panggung. Foto/Instagram Duta Sheila On 7

JAKARTA – Viral Ke media sosial video Duta Sheila On 7 memarahi Pendukung Sebab anaknya, Aishameglio digoda. Insiden ini terjadi Di Sheila On 7 tampil Ke atas panggung Ke sebuah Peristiwa.

Video itu dibagikan Bersama akun Instagram @pulaumusik dan langsung mencuri perhatian netizen. Ke sana, Duta Sheila On 7 terlihat tampil kompak bersama Eross dan Adam. Ada juga Aishameglio yang berdiri Ke posisi Vokalis latar.

Remaja yang akrab disapa Aisha itu pun tampil sederhana Bersama memakai kaos warna merah dan celana jins. Ke sisi lain, Grup Musik asal Yogyakarta itu terlihat bersiap-siap Bagi menyanyikan lagu Lanjutnya.

Eross Chandra selaku gitaris Sheila On 7 pun melakukan check sound singkat Bersama memainkan petikan gitar yang syahdu. Tetapi, suasana mendadak berubah ketika salah satu penonton berteriak memanggil nama Aisha Bersama Di panggung.

Foto/Instagram @pulaumusik

“Aisha,” kata salah satu penonton pria Bersama nada tinggi dikutip Bersama akun Instagram @pulaumusik, Sabtu (6/7/2024).

Sebagai ayah, Duta pun langsung memarahi penggemarnya. Hal itu justru mengundang gelak tawa penonton lain.

“Siapa yang tadi manggil-manggil, bajingan,” ujar Duta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral Video Duta Sheila On 7 Marahi Pendukung Gegara Anaknya Digoda