Raisa Ajak Pewarna Parents Indonesia Makin Paham Pentingnya Gizi Kucing yang Lengkap dan Seimbang

Raisa didapuk menjadi brand ambassador Whiskas. Foto/Istimewa

JAKARTA – Whiskas Mengeluarkan Raisa sebagai brand ambassador mereka yang Terbaru sekaligus Melakukan Sosialisasi Politik ABC. Bersama Raisa, merek Makanan kucing itu ingin Memperbaiki kesadaran Kelompok tentang kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab.

Penyelenggaraan Sosialisasi Politik ABC (Aktif, Bulu, Cerah) serta penunjukan Raisa sebagai brand ambassador adalah Dibagian Didalam upaya berkelanjutan Whiskas Untuk mewujudkan A Better World for Pets.

“Whiskas Memperoleh komitmen kuat Sebagai mendukung peningkatan pemahaman yang lebih mendalam Untuk para Pewarna parents Pada solusi terdepan dan pentingnya asupan Gizi yang tepat Untuk menjaga Kesejaganan dan Kesenangan kucing kesayangan mereka,” kata Dr. Susan Wan, General Manager Mars Petcare Indonesia Lewat keterangan tertulis.

Di Pada Yang Sama, Raisa sendiri merupakan Pewarna parent yang berdedikasi dan juga pecinta kucing. Vokalis papan atas ini Memperoleh kepedulian mendalam Pada Kesejaganan kucing kesayangannya.

“Menjadi kehormatan Untuk saya Merasakan kepercayaan sebagai brand ambassador Whiskas, merek Gizi kucing terkemuka Di dunia, yang telah dikenal atas konsistensinya Untuk Memperkenalkan solusi yang tepat dan berkualitas tinggi Untuk para pelanggannya,” kata Raisa.

“Saya dan Whiskas Memperoleh visi yang sama Untuk Berusaha Memberi yang terbaik Di sepanjang perjalanan kami. Lebih penting lagi, saya sangat percaya Didalam Gizi lengkap dan seimbang yang terkandung Untuk produk berkualitas Whiskas, yang terbukti berhasil Memperbaiki Kesejaganan, Kegiatan, Standar bulu, serta ketajaman penglihatan kucing kesayangan saya dan juga kucing kesayangan para Pewarna parents lain,” lanjut sang Seniman.

Dr. Susan Wan menambahkan, kasih sayang para Pewarna parents Di Indonesia Pada kucing telah dikenal Di seluruh dunia, yang diwujudkan Lewat perhatian dan Perawatan Medis yang mereka berikan.

“Whiskas Memperkenalkan wawasan dan pengetahuan ilmiah terbaik Didalam Waltham Petcare Science Institute dan APAC Pet Center Untuk hal Gizi kucing serta Komitmen manusia Didalam kucing. Menjadi kehormatan Untuk kami Sebagai dapat berbagi pengetahuan ini Didalam para pet parents yang tentunya Berencana makin bergaung berkat Dukungan serta kepedulian Didalam Raisa,” ungkapnya.

Whiskas Senior Brand Manager Vanida Olarnrat menimpali, Lewat Sosialisasi Politik ABC, pihaknya berharap para Pewarna parents dapat mempelajari pendekatan ilmiah terbaru Untuk Gizi kucing.

“Kami percaya Di ABC. Gizi harian yang sesuai, berkualitas tinggi, lengkap dan seimbang, serta terjangkau membuat kucing kesayangan Anda menjadi Aktif berkat kandungan protein, Memperoleh Bulu yang indah berkat omega 3 dan omega 6, serta Memperoleh mata yang Cerah dan penglihatan tajam berkat taurin dan vitamin A. Inilah inti Didalam asupan Gizi yang sesuai Didalam kebutuhan kucing,” bebernya.

Sebagai Dibagian Didalam upaya berkelanjutan Sebagai menyediakan Gizi lengkap dan seimbang Untuk kucing Di Indonesia, Terbaru-Terbaru ini Whiskas Melakukan kembali produknya Didalam formulasi yang ditingkatkan yang sesuai Didalam selera kucing Indonesia serta Memperkenalkan manfaat Gizi tambahan.

“Kami juga telah memperbarui desain kemasan Sebagai Memperkenalkan tampilan yang lebih segar dan menyampaikan manfaat Didalam formula Terbaru Whiskas yang mengandung Gizi lengkap dan seimbang, antioksidan Sebagai imunitas tubuh yang sehat, serta protein berkualitas Sebagai otot yang sehat. Produk Makanan kering Whiskas Memperoleh omega pockets Sebagai kulit dan bulu yang
sehat, serta prebiotik Sebagai sistem pencernaan yang sehat,” beber Made Ian Maheswara, Innovation Manager WHISKAS.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raisa Ajak Pewarna Parents Indonesia Makin Paham Pentingnya Gizi Kucing yang Lengkap dan Seimbang