Ini 5 Warung Makan Tenda Kaki Lima yang Viral Ke Tebet

Jakarta

Ke area Tebet kini ada banyak warung makan tenda kaki lima yang bermunculan. Beberapa viral dan Memperoleh antrean yang panjang setiap harinya.

Terletak Ke ujung Jakarta Selatan, Tebet kini Dari Sebab Itu tempatnya banyak Masakan dan Hidangan enak. Tak hanya tempat makan dan kafe Terbaru yang tersebar Ke mana-mana, tapi warung makan tenda kaki limanya juga tak kalah Memikat Sebagai dicoba.

Lewat media sosial dan referensi Fans Masakan, ada beberapa warung tenda kaki lima yang viral dan selalu diantre banyak orang setiap harinya.


Menu Hidangan yang ditawarkan cukup beragam ada warung tenda spesialis Hidangan Jepang kaki lima, lalu ada warung tenda yang jual susu hingga mie ala Bangladesh hingga warung bakmi yang enak.

Berikut lima rekomendasi warung tenda kaki lima yang viral Ke Di Tebet.

1. Momiega

Lagi viral-viralnya Ke media sosial, warung kaki lima Momiega tampil Memikat perhatian Di anteran yang panjang. Lokasi warung tenda ini tepat berada Ke Didepan Rusun Berlian Tebet Barat. Mirip sepert warung kaki lima lainnya, Momiega Mutakhir buka Di jam 15.00 – 00.00.

Menu yang viral dan terkenal Ke Momiega adalah bakmi chili oil yang gurih dan pedas. Di pilihan mie lebar ata mie karet. Begitu juga Di menu bakmi ayam jamurnya yang mantap.

Sebagai kisaran harga masih cukup terjangkau yaitu Ke angka Rp 25.000. Tetapi Lantaran tempatnya Lagi viral Dari Sebab Itu kalau makan Ke sini harus siap antre 1-2 jam.

2. KONOHA

Ini 5 Warung Makan Tenda Kaki Lima yang Viral Ke Tebet Foto: Instagram Restaurnat/Site

Untuk yang kangen Di masakan Jepang gaya kaki lima, bisa mampir Di warung tenda KONOHA Japanese Street Food yang berlokasi Didekat Lapangan Ros Selatan, Tebet. Buka Di jam 18.30 – 23.00, semua menu Ke KONOHA halal Lantaran bebas Di mirin, lemak B2 dan tidak menggunakan daging B2.

Walau letaknya Ke tenda sederhana tapi semua makanannya setara Di Hidangan Ke restoran Jepang populer. Menu yang wajib dipesan ada chicken katsu ukuran jumbo yang bisa laku ratusan porsi setiap harinya.

Di Itu ada menu lainnya seperti Yasai Itame, Chicken Curry, Yakitori, Ramen sampai Chicken Karaage semuanya ada Ke Konohan Di kisaran harga menu Di Rp 25.000.

3. Kedai Susu Segar Murni

Ini 5 Warung Makan Tenda Kaki Lima yang Viral di TebetIni 5 Warung Makan Tenda Kaki Lima yang Viral Ke Tebet Foto: Instagram Restaurnat/Site

Kalau Lagi ada Ke Di Tebet Raya dan mau cari Hidangan enak Ke warung tenda, bisa mampir Di Kedai Susu Murni & Mie Bangladesh yang Lagi viral Ke kawasan Tebet.

Warung tenda ini menjual aneka susu murni segar Di pilihan rasa yang bisa disesuaikan selera. Misalnya susu cokelat, susu jahe, susu strawberry sampai susu original juga enak.

Tak lupa menu Mie Bangladesh yang selalu Berlarilah manis setiap harinya. Mie instan diracik Di bumbu rempah yang kental serta telur setengah matang. Harga Hidangan dan minuman Ke sini Di angka Rp 15.000.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ini 5 Warung Makan Tenda Kaki Lima yang Viral Ke Tebet