Sule Pernah Ditawari Honor Rp1,2 Miliar per Bulan Bagi Tampil Eksklusif Ke Tv

Sule Membeberkan kisah Menarik Perhatian tentang tawaran honor fantastis yang pernah diterimanya. Sule mengaku pernah ditawari gaji bulanan sebesar Rp1,2 miliar. Foto/Instagram Sule

JAKARTA – Komedian kondang Sule Terbaru-Terbaru ini Membeberkan kisah Menarik Perhatian tentang tawaran honor fantastis yang pernah diterimanya. Di sebuah obrolan Ke kanal YouTube Taulany TV, Sule mengaku pernah ditawari gaji bulanan sebesar Rp1,2 miliar Bagi tampil eksklusif Ke salah satu stasiun Tv swasta.

Tawaran tersebut datang Ke masa kejayaan Sule dan Andre Taulany Ke dunia hiburan. Pada itu, mereka berdua menjadi primadona komedi Ke berbagai Langkah Tv. Tak heran, popularitas mereka Menarik Perhatian perhatian para petinggi Tv yang ingin mengunci mereka secara eksklusif.

Menurut Andre, Perjanjian eksklusif itu diberikan agar dirinya dan Sule tidak tampil mengisi Ke Kegiatan Tv lainnya.

“Kita kan biasa Seniman itu dibayarnya per episode sesuai Perjanjian yang ada. Nah, Sebab kita ini nggak boleh kemana-mana sama mereka, maksudnya gini, ‘kalau bisa lo jangan syuting Ke mana-mana deh, lo benar-benar Ke kita doang’,” kata Andre dikutip Di kanal YouTube Taulany TV, Sabtu (6/7/2024).

“Nah, caranya gimana biar kita nggak kemana-mana. Akhirnya dibikin Perjanjian ekslusif. Di Sebab Itu ada biaya tambahan Bagi istilahnya mengekslusifkan,” sambungnya.

Tetapi, Sule dan Andre Taulany memutuskan Bagi menolak honor fantastis tersebut. Mereka lebih memilih sistem pembayaran per episode, hanya saja Merasakan Perjanjian eksklusif yang ditawarkan kepada mereka.

“Awalnya juga mereka menawarkan, ‘udah gaji bulanan berapa deh’ sekian miliar misalkan. Iya dulu, Rp1,2 miliar dulu tawaran Di mereka,” jelas Sule.

“Nah gue memilih per episode aja. Ternyata kurang Di segitu,” tambahnya.

Keputusan Sule dan Andre Taulany Bagi menolak gaji bulanan dan memilih sistem pembayaran per episode ternyata terbukti tepat. Mereka berdua terus bersinar Ke dunia hiburan dan meraup kesuksesan besar Di bayaran yang lebih tinggi per episode dibandingkan Di gaji bulanan yang ditawarkan.

“Cuma masalahnya kalau Rp1,2 miliar itu putus. Kalau ada build in, kita nggak dapat lagi,” tutup Andre.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sule Pernah Ditawari Honor Rp1,2 Miliar per Bulan Bagi Tampil Eksklusif Ke Tv